liga inggris

Tottenham Lagi Oke, Ange Postecoglu Enggan Jemawa

Tottenham Hotspurs kembali melanjutkan tren kemenangan. Kali ini, diraih usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Tottenham Hotspur Kokoh Dipuncak Klasemen (Sumber: X/Tottenham Hotspur)

bakabar.com, JAKARTATottenham Hotspur kembali melanjutkan tren kemenangan. Kali ini, diraih usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/10) dini hari.

Meski The Lilywhites sedang dalam tren kemenangan yang baik, pelatih Spurs Ange Postecoglu menegaskan anak asuhnya untuk tidak jemawa atas hasil tersebut.

Walaupun Spurs meraih kemenangan dari Palace, Postecoglu menilai bahwa Palace membukti kalau tim-tim Liga Inggris tak mudah dikalahkan.

“Biarkan mereka bermimpi (soal gelar juara), itulah yang harus dimengerti setiap suporter sepakbola. Saya senang sekali hari ini, ini tempat yang sulit ditaklukan,” ujar Postecoglu dilansir dari laman resmi Premier League.

Baca Juga: Crystal Palace vs Tottenham, Ambisi Spurs Pertahankan Puncak Klasemen

“Mereka tim terorganisir sehingga kami harus bisa sabar,” lanjutnya.

Di samping itu, kemenangan dari Palace merupakan kemenangan kedelapan bagi The Lilywhites di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan ini juga membuat Son Heung-min cs kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin.

“Yang terpenting adalah kami memberikan kabar gembira sekaligus harapan untuk para penggemar setia (Spurs),” jelas Postecoglu.

“Inilah cara kami yang lain untuk menang. kami tidak bisa selalu tancap gas di setiap laga,” pungkasnya.

Baca Juga: Tottenham Panik, Son dan Romero Cedera Usai Jeda Internasional

Semenjak dilatih oleh Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur mengalami banyak perubahan positif yang cukup signifikan.

Dibawah pimpinan kepelatihan sebelumnya, baik Jose Mourinho maupun Antonio Conte, Spurs dihantui oleh trend negatif saat awal musim Liga Premier League.

Namun perjalanan Spurs masih panjang untuk meraih trophy Liga Premier Inggris.

Kedepannya, Spurs akan menghadapi pasukan dari mantan pelatih Mauricio Pochettino dimana saat ini ia melatih klub rival London mereka Chelsea pada (7/11) dalam lanjutan Liga Inggris.

Editor


Komentar
Banner
Banner