liga inggris

Duh! Ten Hag Beri Sinyal Casemiro Absen di Derby Manchester

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan isyarat Casemiro berpeluang absen di laga Derby Manchester, Minggu (29/10) esok.

Featured-Image
Pemain gelandang Manchester United Casemiro. Foto: The Mirror

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan isyarat Casemiro berpeluang absen di laga Derby Manchester, Minggu (29/10) esok.

Pasalnya, nahkoda The Red Devils itu memastikan bahwa pemain gelandangnya diragukan tampil menghadapi Manchester City akibat cedera yang dialaminya.

“Kondisi Case belum 100 persen (pulih) jelang pertandingan ini. Jadi kami sedang berpacu dengan waktu untuk pemulihannya,” ujar Ten Hag dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (28/10).

Baca Juga: Usai Kalahkan Brentford, Erik Ten Hag Puji Kegigihan Skuat MU

Seperti diketahui, Casemiro mengalami cedera saat dirinya membela timnas Brasil di jeda Internasional beberapa pekan lalu.

Namun, Ten Hag menyebut bahwa pemain andalannya tersebut memiliki hasrat untuk dapat tampil di laga Derby Manchester edisi jilid pertama musim ini.

Akan tetapi, dirinya tak ingin memaksa Casemiro untuk bermain jika dinilai belum benar-benar pulih untuk pertandingan esok.

Baca Juga: Erik Ten Hag Frustrasi Melihat Penampilan Buruk Manchester United

“(Casemiro) akan melakukan segalanya agar ia bisa bermain di pertandingan ini sejak awal. Namun kita lihat nanti bagaimana kondisinya, kami masih punya beberapa jam sebelum memutuskan apakah ia bisa bermain atau tidak,” tutur Ten Hag.

Kedanti demikian, pelatih berkebangsaan Belanda itu tak ambil pusing dengan kondisi Casemiro. Sebab, The Red Devils masih memiliki beberapa opsi pemain gelandang yang siap diturunkan.

Adapun, pertandingan Manchester United kontra rival sekota mereka, Manchester City akan digelar di Old Trafford Stadium pada Minggu (29/10) pukul 22.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner