liga inggris

Erik Ten Hag Frustrasi Melihat Penampilan Buruk Manchester United

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku frustrasi usai timnya menelan kekalahan dari Crystal Palace pada laga lanjutan di Liga Inggris 2023/2024 di

Featured-Image
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. (foto: manutd.pl)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku frustrasi usai timnya menelan kekalahan dari Crystal Palace pada laga lanjutan di Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (30/9) malam.

Pasalnya, gol tunggal bek Palace Joachim Andersen pada menit ke-25 membuat The Red Devils merasakan kekalahan keempatnya dari tujuh laga di Liga Inggris musim ini.

Sebelum Palace, tim asuhan Ten Hag ini juga takluk saat bertemu Tottenham Hotspur (0-2), Arsenal (1-3), dan Brighton & Hove Albion (1-3).

Baca Juga: MU Kembali Kalah di Kandang, Old Trafford Sudah Tak Angker Lagi?

“Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini belum cukup baik. Tentu saja, ini membuat frustrasi semua orang, terutama para penggemar. Ini juga membuat kami frustrasi, para pemain dan saya,” kata Ten Hag dilansir situs resmi tim.

Ten Hag menambahkan bahwa timnya sebenarnya tampil sangat baik karena mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 75 persen dan melepaskan 18 tendangan, termasuk empat di antaranya tepat sasaran.

Hal itu membuat Ten Hag cukup frustrasi karena timnya kembali gagal mendulang kemenangan melawan tim yang baru saja dikalahkan 3-0 pada ajang Carabao Cup, Rabu (27/9) lalu.

Baca Juga: Man United vs Crystal Palace, Setan Merah Kalah Lagi di Kandang

"Tentu saja ini membuat frustrasi. Jika Anda berada di posisi yang Anda inginkan,  tapi performa Anda tidak ada untuk mencetak gol. Kami sering kali nyaris mencetak gol dan kemudian Anda harus klinis. Konsentrasi dan tajam. Incarlah gol. Kami memiliki kemampuan untuk mencetak gol," ucap Ten Hag.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu ingin The Reds Devils bangkit dengan melakukannya saat melawan Galatasaray dalam lanjutan laga Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

“Kami tidak bisa mengubahnya lagi. Yang bisa kami ubah hanyalah masa depan dan itulah pertandingan pada Selasa (waktu setempat),” tegas Ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner