debat cawapres

Mahfud Janjikan Internet Gratis dan Cepat untuk Masyarakat

Cawapres Mahfud MD menjanjikan semua internet cepat dan gratis di sela sela Debat Cawapres 2024 di JCC Senayan, Jumat (22/12)

Featured-Image
Mahfud MD saat beri kuliah umum di Universitas Airlangga Surabaya (16/10). Foto: dok Unair

bakabar.com, JAKARTA - Cawapres Mahfud MD menjanjikan semua internet cepat dan gratis di sela sela Debat Cawapres 2024 di JCC Senayan, Jumat (22/12)

Mahfud Md mengatakan nantinya masyarakat dapat menikmati layanan internet super cepat dan gratis jika dirinya nanti menang sebagai Wakil Presiden.

Baca Juga: Mahfud MD: Pertumbuhan Ekonomi Terhambat karena Banyak Korupsi

Mahfud bertekad ingin membawa Indonesia bersih dari korupsi dan memastikan penegakan hukum, sehingga anggaran dari pemerintah bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan masyarakat.

"Ganjar Mahfud menyiapkan 21 program unggulan senilai Rp2.500 triliun selama lima tahun," ujar Mahfud dalam Debat Cawapres 2024.

Mahfud menjelaskan puluhan program tersebut, salah satu yakni menawarkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan akses internet secara gratis dan cepat.

Baca Juga: Mahfud MD: Pertumbuhan Ekonomi Terhambat karena Banyak Korupsi

"(Poin) delapan belas, internet super cepat, gratis, dan merata," ujar Mahfud.

Mahfud menuturkan bahwa program-program yang diusungnya bersama Ganjar itu dilakukan dengan niat baik untuk kemajuan Indonesia kedepannya.

"Semoga niatan baik dan keikhlasan kami mendapatkan ganjaran Illahi dan tercatat di Lauhul Mahfuzh," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner