News

Mahar Pernikahan Kaesang-Erina: Uang Rp300 Ribu dan Logam Mulia

Mahar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diperlihatkan di lokasi akad nikah, Pendopo Royal Ambarrukmo. Selain uang senilai Rp300 ribu, ada juga puluha

Featured-Image
Mahar Pernikahan Kaesang-Erina. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Mahar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diperlihatkan di lokasi akad nikah, Pendopo Royal Ambarrukmo. Selain uang senilai Rp300 ribu, ada juga puluhan gram emas.

Pantauan bakabar.com, Sabtu (10/12), mahar itu dikemas di dalam bingkai berwarna emas dan bermotif bunga. Bingkai mahar itu mulai dipasang di dekat meja akad nikah Kaesang dan Erina.

Terlihat uang kertas nominal Rp 100 ribu sebanyak tiga lembar dan logam mulia emas sebanyak empat buah dengan jumlah yang berbeda. Kepingan logam emas itu yakni 10 gram, 12 gram, 20 gram, dan 22 gram atau total 64 gram.

Baca Juga: Momen Pertama Kaesang dan Erina Bersua Sejak 'Dipisah' Adat Pingitan

Jumlah itu disesuaikan dengan tanggal akad nikah Kaesang dan Erina yang digelar 10-12-2022. Dalam bingkai itu juga terpatri nama Erina dan Kaesang dengan tinta berwarna emas yang berkilau.

Ijab kabul pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY hari ini mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Nikahan Kaesang-Erina

Editor


Komentar
Banner
Banner