Hiburan

Kisah di Balik Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Pernikahan, Ini Kata Pengantin Wanita

Aksi pengantin pria yang memberikan tiket konser Coldplay di GBK sebagai mahar ini menjadi atensi warganet di media sosial.

Featured-Image
Momen ijab kabul pernikahan viral dengan mahar tiket konser Coldplay. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi pengantin pria yang memberikan tiket konser Coldplay di GBK sebagai mahar ini menjadi atensi warganet di media sosial.

Momen pengantin pria yang menjadikan tiket konser grup musik Coldplay sebagai mas kawin viral berawal dari unggahan akun Twitter @rhfndtaaa.

"Saudara saya menikah maharnya pakai tiket Coldplay, nikahnya di-supporrt Chris Martin," cuit @rhfndtaaa.

Video momen sakralnya viral, sang pengantin wanita Anestasia Ayu Widyadhana buka suara.

Diungkapkan wanita yang akrab disapa Tasya ini, pernikahannya diadakan pada Minggu (21/5) di Samisara Grand Ballroom Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Tasnya, ia tidak tahu jika tiket Coldplay dijadikan sang suami sebagai mahar pernikahannya.

"Dalam video itu, saya tidak tahu secara tiba-tiba pas lagi ijab kabul di maharnya ada tiket Coldplay," ungkap Tasya dikutip dari detikWolipop, Selasa (23/5).

Wanita yang berusia 24 tahun itu menuturkan konsep acara pernikahannya mengusung tema nasional dan internasional. Dia terkejut bahwa suaminya menyisipkan tiket konser sebagai mahar.

"Saya terkejut dan tidak terpikir maharnya ada tiket Coldplay. Tapi lucu, jadi pemanis untuk maharnya. Bisa jadi kenang-kenangan," jelasnya.

"Tidak menyangka akan viral," ujarnya lagi.

Sebelumnya, video pernikahan yang menyertakan tiket konser Coldplay sebagai mahar dalam proses ijab kabul viral di media sosial.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay dibayar tunai," kata wali nikah dalam video tersebut.

Kemudian pengantin pria langsung mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap pengantin pria.

Acara akad nikah dengan mas kawin salah satunya tiket konser Coldplay itu berlangsung khidmat dan lancar. Pengantin pria terlihat mengenakan blangkon, atasan putih dan bawahan kain batik.

Editor


Komentar
Banner
Banner