Pemkab Tanah Bumbu

Lomba Masak Meriahkan Puncak Peringatan HUT DWP Ke-20 di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 di Kabupaten Tanah Bumbu dimeriahkan…

Featured-Image
Lomba memasak meriahkan puncak peringatan HUT DWP ke-20 di Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 di Kabupaten Tanah Bumbu dimeriahkan dengan lomba memasak antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin (23/12).

Antusias terlihat dari masing-masing perwakilan SKPD memperlihatkan kebisaannya dalam mengolah dan menghias makanan yang dilombakan.

Ketua DWP Tanah Bumbu, HjMulyawatiRooswandi, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT DWP ke-20 untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh ASN di Tanah Bumbu.

Ia mengharapkan dengan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh DWP Tanah Bumbu dapat memberikan manfaat bagi pemerintah daerah.

“Kami kaum wanita yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan akan selalu berjuang untuk memajukan bangsa dan negara,” tegasnya.

Pada lomba memasak ini yang berhasil meraih juara pertama adalah Dinas Ketahanan Pangan. Selanjutnya Dinas Perdagangan dan Industri sebagai juara kedua dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik sebagai juara ketiga.

Masakan para juara ini kemudian dilelang, yang mana uang hasil dari pelelanganakan digunakan untuk kegiatan sosial DPW Tanah Bumbu.

Baca Juga:BPKAD Tanah Bumbu Luncurkan Aplikasi SIPPA

Baca Juga:Bang Dhin Buka Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu

Reporter: Ahc21

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner