liga inggris

Liverpool Geser Arsenal di Puncak, Juergen Klopp Soroti Kinerja Wasit

Liverpool akan bertandang ke markas Burnley dalam pertandingan pekan 18 liga Inggris. Laga tersebut akan berlangsung di Turf Moor Stadium, Rabu (27/12).

Featured-Image
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Foto: liverpool.com

bakabar.com, JAKARTA -Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Namun Juergen Klopp tampak kurang puas.

Hal itu dipicu dengan kepemimpinan wasit saat The Reds menumbangkan Burnley 2-0 di di Turf Moor Stadium, Rabu (27/12/) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool itu tidak senang dengan keputusan VAR yang menganulir tendangan Harvey Elliott dengan Mohamed Salah yang dinilai berdiri dalam posisi offside.

Baca Juga: Burnley vs Liverpool, Peluang The Reds Kudeta Posisi Arsenal

Saking kesalnya, Klopp menilai wasit seperti orang yang pertama kali bermain sepak bola.

"Rasanya gila ketika Anda melihat hal itu. Mengapa para wasit membuat pandangan mereka sendiri tentang sesuatu? Kita semua menonton sepak bola dan membutuhkan wasit," ujar Klopp dilansir situs resmi tim.

Namun berbicara secara umum tentang kemenangan Liverpool, Klopp sangat senang karena bisa memberikan kado natal indah bagi para pendukungnya.

Baca Juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris Malam Ini: Ada Liverpool dan MU

Apalagi dua gol yang dicetak Darwin Nunez (6') dan Diogo Jota (90'), memastikan Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Hasil ini membuat The Reds mengumpulkan 42 poin. Namun posisinya itu bisa kembali tergeser asalkan Arsenal mengalahkan West Ham United di Emirates Stadium, Jumat (29/12) dini hari nanti.

Editor
Komentar
Banner
Banner