Sport

Live Streaming SCTV & Link Siaran Langsung Liga Champions Ajax vs Liverpool, Prediksi Pemain!

apahabar.com, AMSTERDAM – Jadwal Liga Champions Grup D Ajax Amsterdam vs Liverpool, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB,…

Featured-Image
Jadwal LIGA CHAMPION 20202021 (@ChampionsLeague) Kamis 22 Oktober 2020 (twitter.com)

bakabar.com, AMSTERDAM - Jadwal Liga Champions Grup D Ajax Amsterdam vs Liverpool, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB, disiarkan Live Streaming SCTV.

Link Siaran Langsung Liga Champions Ajak Amsterdam vs Liverpool bisa dilihat di bagian bawah berita.

Laga Ajax vs Liverpool di Johan Cruiyff Arena, Amsterdam Belanda, selain disiarkan Live SCTV, juga bisa disaksikan via Live Streaming Vidio.com (TV Online berbayar).

Baca Juga : Hasil Liga Champions MU Vs PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, Gol Rashfod Buat Setan Merah Pulang dengan Kepala Tegak

Baca Juga : Hasil Liga Champions MU VS PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, De Gea dan Tuanzebe Tuai Pujian

Liverpool bertandang ke markas Ajax Amsterdam di matchday pertama Grup D Liga Champions 2020-2021, Kamis dini hari WIB, dengan kodisi agak timpang.

Dilansir dari okezone.com, Rabu (21/10/2020), ada tiga pemain utama Liverpool yang dipastikan absen karena cedera. Sebut saja Alisson Becker, Virgil van Dijk dan Alex Oxlade-Chamberlain yang semuanya mengalami masalah pada lutut.

Selain itu, Thiago Alcantara dan Joel Matip juga diragukan tampil karena mengalami masalah pada fisiknya. Thiago Alcantara sedang dalam perawatan cedera lutut, sedangkan Matip mengalami kendala di otot kakinya.

img

Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (29/9/2021). Foto: Andrewrobetso5/twitter

Kehilangan Alisson, Van Dijk dan Matip merupakan pukulan telak bagi Liverpool. Sebab, tiga nama di atas merupaka personel andalan Liverpool di lini belakang.

Meski kehilangan tiga pemain kunci, pelatih Liverpool Jurgen Klopp diprediksi tetap menurunkan pola andalannya yakni 4-3-3.

Untuk posisi penjaga gawang, Klopp memercayakannya kepada Adrian San Miguel.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner