Arus Mudik 2023

[LIVE] Situasi Terkini dari Simpang Jomin Karawang Jawa Barat

Sejumlah pengendara motor dari arah Jawa Timur dan Jawa Tengah menuju Jakarta, maupun menuju Purwakarta dan Bandung tampak melewati Simpang Jomin, Karawang

Featured-Image
Simpang Jomin, Karawang Jawa Barat (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah pengendara motor dari arah Jawa Timur dan Jawa Tengah menuju Jakarta, maupun arah Purwakarta dan Bandung tampak melewati Simpang Jomin, Karawang, Jawa Barat.

Pantauan bakabar.com, kondisi di Simpang Jomin terpantau relatif ramai lancar dan belum ada penumpukan kendaraan di Simpang Jomin.

Baca Juga: Polres Karawang Antisipasi Penumpukan Kendaraan di Simpang Jomin

Hingga Rabu, (19/4) pukul 05.00 WIB, terpantau belum ada titik kemacetan di sepanjang Simpang Jomin, jalur yang biasa dipakai oleh para pemudik motor dari arah Jawa Tengah dan Jawa Timur, maupun dari arah Jakarta.

Sebelumnya, personel Satlantas Polres Karawang juga telah mendirikan Pos Polisi di kawasan ini. Mereka bertugas untuk mengurai kemacetan di Simpang Jomin.

Baca Juga: [LIVE] Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Padat

Jalur alternatif ini digunakan pemudik motor yang terkena imbas contraflow dari KM 72 Tol Jakarta-Cikampek hingga KM 414 Semarang.

"Di sini pasti ada dampak dari kendaraan yang dari arah Jawa Timur, ataupun Jawa Tengah yang mengarah ke Jakarta lewat jalur pantura," ujar anggota Satlantas Polres Karawang, Iptu Anwarudin, Selasa (18/4).

Tim Liputan Mudik bakabar.com:
Aditama Dwi Putra (Reporter) | Ariyan Rastya (Reporter) | Regentino Rizky Gunawan (Reporter) | Bambang Susatyo (Fotografer) | Rafi Anditya Pamungkas (Videografer)

Editor


Komentar
Banner
Banner