Lionel Messi

Lionel Messi Masih Kelelahan, Inter Miami Gasak Toronto 4-0

Lionel Messi dan Jordi Alba mengalami cedera saat Inter Miami melawan Toronto FC, Kamis (21/9) pagi WIB.

Featured-Image
Lionel Messi. (foto: twitter)

bakabar.com, JAKARTA - Lionel Messi hanya bermain sebentar saat Inter Miami melawan Toronto FC, Kamis (21/9) pagi WIB.

Mantan bintang Barcelona itu melepas ban kapten dan menyerahkannya kepada DeAndre Yedlin sebelum digantikan Robert Taylor pada menit 37.

Meski keluar dengan jalan perlahan-lahan, namun belum ada informasi langsung mengenai alasan pergantian pemain tersebut.

Tapi jika dilihat dari jadwal Inter Miami kedepan memang sangat sibuk, termasuk menghadapi final Piala US Open melawan Houston Dynamo, 27 September nanti.

Menurut Opta, ini adalah kedelapan kalinya dalam 937 pertandingan bermain starter dalam karirnya, Messi diganti sebelum turun minum dan menjadi yang pertama sejak Oktober 2018.

Baca Juga: Lionel Messi Dua Assist, Inter Miami Lolos ke Final US Open Cup 2023

Sebelumnya, penyerang berusia 36 tahun itu tak bermain saat timnya menelan kekalahan 2-5 di Atlanta pada Sabtu (16/9) lalu, karena kelelahan.

Itu juga membuat Messi absen dalam pertandingan Argentina melawan Bolivia pekan lalu.

Meski begitu, kehadiran Messi di starting line up membuat Inter Miami belum pernah kalah selama sang bintang berada di lapangan sejak direkrut pada Juli lalu.

Baca Juga: Inter Miami Juara Leagues Cup, Lionel Messi Raih Trofi Pertama di AS

Selain Messi, rekannya Jordi Alba juga bermasalah dengan cedera di pertandingan itu. Bahkan, pemain asal Spanyol itu hanya bermain 34 menit sebelum digantikan Noah Allen.

Namun, kondisi itu tak membuat Sergio Busquets dan kawan-kawan kehilangan konsentrasi di pertandingan tersebut.

Buktinya, klub berjuluk The Herons ini tetap tampil luar biasa usai sukses membantai Toronto FC 4-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Facundo Farias (45+3'), Robert Taylor (54', 87'), dan Benjamin Cremaschi (73'). 

Editor


Komentar
Banner
Banner