Piala Dunia U-17 2023

Link Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Panama

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga lanjutan Piala Dunia U-17 2023 melawan Panama dalam penyisihan fase Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (13/11).

Featured-Image
FotoSkuad Timnas Indonesia U-17 Dalam Laga Pembuka Piala Dunia U-17 2023 (Sumber : Dok.PSSI)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-17 akan menjalani laga kedua grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (13/11) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 melawan Panama yang diprediksi akan berjalan cukup sengit bakal disiarkan secara langsung dan live streaming.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga asa ke babak 16 besar.

Pasukan Garuda Asia enggan remehkan skuat Panama dimana saat ini mereka menghuni dasar klasemen Grup A Piala Dunia U-17.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti.

"Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan," ungkap Bima Sakti.

Dalam pertandingan perdananya Panama menerima kekalahan 2-0 dari Maroko yang sementara di puncak klasemen grup A. 

Sedangkan Indonesia saat ini menghuni posisi ke-3 klasemen dengan memperoleh satu poin melalui hasil seri 1-1 saat menjamu Ekuador di laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17.

Hasil seri yang diperoleh Timnas Indonesia diprediksi akan tampil lebih percaya diri sebab skuad Garuda Muda mampu mengatasi Ekuador yang lebih unggul dibandingkan Panama.

Namun, Bima Sakti enggan terlena dengan perspektif seperti itu, demi kebugaran pemain Bima Sakti akan melakukan rotasi untuk laga ke-2 dalam Grup A Piala Dunia U-17 2023.

"Kemungkinan rotasi tapi tidak banyak. Mungkin ada berapa posisi yang kami harus ubah. Kami lihat besok," ujar Bima Sakti.

Pertandingan antara Indonesia melawan Panama akan berlangsung cukup seru dan sengit dan akan disiarkan secara langsing di tv nasional, Senin (13/11) pukul 19.00 WIB.

Selain itu, laga kedua Grup A antara Indonesia vs Panama akan disiarkan secara live streaming... LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner