Liga Voli Korea Selatan

Link Streaming Red Sparks vs Pink Spiders, Klub Voli Megawati

Tim Daejon Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri akan menghadapi klub Pink Spider dalam pertandingan lanjutan liga voli putri Korea Selatan.

Featured-Image
Penggawa Red Spark berselebrasi usai mendapatkan poin. Foto: Instagram/red_sparks.

bakabar.com, JAKARTA – Tim Daejon Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri akan menghadapi klub Pink Spider dalam pertandingan lanjutan liga voli putri Korea Selatan yang akan berlangsung di Chungmu Gymnasium, Selasa (21/11) pukul 17.00 WIB.

Laga tersebut dapat disaksikan melalui melalui link live streaming atau disiarkan secara langsung.

Red Spark memiliki ambisi yang cukup tinggi untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir mereka menelan empat kali kekalahan.

Torehan negatif tersebut membuat tim yang dibela Megawati Hangestri merosot ke posisi empat klasemen dan terpaut enam poin dari Hyundai E&C yang berada di satu tingkat diatasnya.

Baca Juga: Megawati Cetak Poin Terendah di Liga Korea, Red Sparks Kalah Beruntun

Nampaknya, Klub yang dibela Megawati tidak akan mudah mengalahkan Pink Spider. Pasalnya, mereka adalah pemuncak klasemen liga voli putri Korea Selatan.

Kim Su Ji dan kolega memiliki torehan yang cukup baik, mereka berhasil meraih delapan kemenangan dan satu kali kalah dari Sembilan pertandingan yang mereka lakoni,

Menariknya, satu-satunya tim yang bisa mengalahkan mereka di putaran pertama adalah Red Spark, skuad yang akan dihadapinya sore ini.

Kemenangan Red Spark di putaran pertama dinilai cukup dramatis, sebab mereka yang tertinggal 2 set lebih dulu berhasil membalikkan keadaan dalam tiga set terakhir. Laga itu juga membuat Megatron menjadi pencetak poin terbanyak untuk timnya.

Baca Juga: Megawati Cetak 20 poin, Red Sparks Kalah dari Hyundai Hillstate

Meski begitu, mereka harus menelan kekalahan dalam partai berikutnya menghadapi Hillstate, GS Caltex dan Expressway. Namun, atlet voli kebanggaan Indonesia masih tampil cukup konsisten walaupun timnya menelan kekalahan.

Wanita 24 tahun itu telah mengumpulkan 207 poin dan berada di peringkat lima tops skor liga voli putri Korsel 2023.

Duel nanti diprediksi akan berjalan sangat menarik, sebab tim tuan rumah berambisi mengulang kesuksesannya di putaran pertama. Sementara itu, tim tamu akan berusaha mengalahkan Red Spark demi membalas dendam saat pertemuan pertama.

Terlebih Pink Spider memiliki dua pemain yang masuk ke dalam daftar topskor yakni Jelena Mladjenovic dan Kim Yeon-koung.

Jika ingin menyaksikan penampilan apik Megawati Hengastri Pertiwi bisa ditonton melalui live streaming….LINK….

Editor


Komentar
Banner
Banner