Sport

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Leg II Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Indonesia kembali bertarung dengan Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022

Featured-Image
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Leg II Semifinal Piala AFF 2022. Foto-Net

bakabar.com, BANJARAMSINTimnas Indonesia kembali bertarung dengan Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan tersebut disiarkan langsung melalui link live stireaming di akhir artikel ini.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada Senin (9/1/2022) malam, dalam leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 yang bakal digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Sebelum leg II dimulai, Timnas Indonesia dan Vietnam sudah melakoni leg I. Adapun leg pertama semifinal Piala AFF 2022 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, (6/1).

Baca Juga: Bakal Hajar Timnas Indonesia di Leg II Semifinal Piala AFF, Park Hang-seo: Stadion My Dinh Akan Kita Buat Sejarah!

Pertandingan itu berlangsung sengit hingga berakhir tanpa pemenang. Timnas Indonesia dan Vietnam bermain imbang 0-0.

Hasil itu sebenarnya cukup positif bagi Timnas Indonesia. Sebab, Squad Garuda hanya memerlukan hasil imbang, dengan catatan mencetak gol ke gawang Vietnam untuk memastikan diri lolos ke final Piala AFF 2022.

Sedangkan bagi Vietnam, hasil imbang tersebut cukup berat. Pasalnya, mereka wajib menang atas Timnas Indonesia, jika ingin melenggang ke final Piala AFF 2022 dengan nyaman.

Di sisi lain, juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menegaskan timnya tak mau meraih hasil minimal.

Ia mengatakan, skuad Garuda siap tempur meraih kemenangan demi melenggang nyaman ke final Piala AFF 2022.

Baca Juga: Hadapi Vietnam di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Tak Seperti Dulu

“Kami tidak akan berpikir hanya seri saja, satu persen pun tak ada. Jadi kami akan memikirkan final dan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit,” imbuh Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga di Hanoi.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Senin (9/1/2022) malam.

Link Streaming

Editor


Komentar
Banner
Banner