#TimnasDay

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Libya dengan agenda uji coba untuk persiapan Piala Asia 2023 di Qatar, Jumat (5/1).

Featured-Image
Gelandang timnas Indonesia, Ricky Kambuaya saat berduel dengan pemain Libya dalam laga uji coba di Turki, Selasa (2/1). Foto: PSSI

bakabar.com, JAKARTA -Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Libya pada laga uji  dalam persiapan Piala Asia 2023 di Qatar.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mardan Sport Kompleks, Antalya, Turki itu akan disiarkan secara langsung dan live streaming pada Jumat (5/1) pukul 19.30 WIB. 

Ini menjadi laga kedua Indonesia menghadapi Libya. Di pertandingan sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong dipermalukan 0-4 oleh lawannya itu pada Selasa (2/1) lalu. 

Baca Juga: Timnas Dibantai Libya, Shin Tae-yong: Jangan Khawatir Indonesia!

Namun kekalahan tersebut tak diambil pusing oleh sang pelatih,  Shin Tae-yong. Menurutnya, laga uji coba itu dianggapnya sebagai bagian mengecek kesiapan penggawanya di atas lapangan. 

“Jadi saya tidak berikan arti apa-apa untuk pertandingan kemarin, hanya mau ngecek aja kondisi para pemain seperti apa tanpa melihat skor pertandingan kemarin,” ujar Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui laga kedua melawan Libya dan Iran (9/1) bakal dilakukan secara serius. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Terbentuk, Tanpa Pemain Borneo FC!

Sebab, pemain yang disiapkan menghadapi dua laga tersebut adalah skuat yang sudah dipastikan tampil di Piala Asia 2023. 

Bagi para pecinta sepakbola tanah air yang ingin menyaksikan pertandingan antara Indonesia vs Libya bisa disaksikan secara live streaming.. LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner