Asian Games 2022

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara

Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Korea Utara di Asian Games 2022 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB.

Featured-Image
Penyerang timnas Indonesia U-24 Ramai Rumakiek (tengah) saat bertanding menghadapi Chinese Taipei di Asian Games 2022, Kamis (21/9).

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Korea Utara di Asian Games 2022 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan penentuan skuat Garuda Muda di Grup F pada cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2022.

Jika kalah dan Chinese Taipei menang atas Kirgistan, Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar ajang multi event terbesar di Asia tersebut.

Meski berat, skuat asuhan Indra Sjafri akan berusaha menunjukan penampilan terbaik saat menghadapi Korea Utara di pertandingan yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, China.

Baca Juga: Indonesia U-24 Takluk dari 10 Pemain Taiwan di Asian Games 2022

Apalagi, skuat merah putih ini sudah melakukan evaluasi permainan seusai takluk 0-1 dari Chinese Taipei pada matchday kedua Grup F Asian Games 2022, Kamis (22/9) lalu.

"Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan Chinese Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami," kata pemain Robi Darwis.

Karena itu, gelandang berusia 20 tahun ini sangat yakin Indonesia bisa meraih lebih baik saat menghadapi Korea Utara, mengingat ini merupakan laga hidup mati skuat Garuda Muda di Asian Games 2022.

"Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022: Indonesia U-24 Hajar Kirgistan 2-0

Selain itu, Tim pelatih Indonesia pun sudah mengantongi kekuatan Korea Utara. Roby Roby Darwis dan kolega kini tinggal mengikuti instruksi Indra Sjafri.

Sedangkan bagi penggawa Indonesia lainnya, Dony Tri Pamungkas meminta support dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

"Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik," ucap Dony Tri Pamungkas.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Batal Bermain, Pelatih Timnas Indonesia U-24 Buka Suara

Adapun pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan disiarkan secara langsung di RCTI pada Minggu (24/9) pukul 15.00 WIB.. 

Laga Indonesia U-24 menghadapi Korea Utara juga akan ditayangkan secara live streaming.. Link..

Editor


Komentar
Banner
Banner