Liga Voli Korea Selatan

Link Live Streaming Red Spark vs GS Caltex

Pertandingan antara Red Spark dan GS Caltex akan disajikan melalui link live streaming dan berlangsung di Chungmu Gymnasium, Sabtu (6/1)

Featured-Image
Megawati Hangestri saat membela Red Spark, Sumber: Dok Red Spark

bakabar.com, JAKARTA - Megawati Hangestri bersama Red Spark akan menjamu GS Caltex dalam lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Sabtu (6/1) siang. 

Pertandingan antara Red Spark dan GS Caltex akan disajikan melalui link live streaming dan berlangsung di Chungmu Gymnasium. Pukul 14.00 WIB.

Red Sparks dan Megawati Hangestri Pertiwi dihadapkan pada tantangan serius saat menjamu GS Caltex. 

Baca Juga: Red Sparks vs GS Caltex, Ujian Megawati di Duel Berat

Pasukan Red Sparks, yang baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Hi Pass, harus berhati-hati mengingat GS Caltex kini memiliki amunisi baru, setter berbakat Lee Yoon Shin.

Dalam pertandingan melawan AI Peppers pada Selasa (2/1), Lee Yoon Shin, yang menjadi starter untuk kali pertama, membawa GS Caltex meraih kemenangan 3-0 dengan performa yang luar biasa. 

Dengan 54,55 persen keberhasilan dari 55 kali percobaan set, Yoon Shin menunjukkan kontribusi yang signifikan.

Lee Yoon Shin tidak hanya memiliki kemampuan dalam penyelenggaraan serangan, tetapi juga mampu memberikan dukungan optimal kepada pemain seperti opposite hitter Gyselle Silva, kapten Kang So Hwi, dan outside hitter Yoo Seo Yeon.

Baca Juga: Jalan Masih Panjang, Potensi Megawati Berburu Top Skor di Korea

Pihak Red Sparks, terutama middle blockers seperti Jung Ho Young, Park Eun Jin, dan Han Song Yi, diingatkan untuk tetap waspada terhadap kelihaian Lee Yoon Shin dalam melepaskan umpan yang dapat membahayakan. 

Megawati Hangestri Pertiwi, yang berperan sebagai blocker, juga perlu mencermati posisi pemain lawan seperti Silva, Kang So Hwi, dan Yoo Seo Yeon untuk mengantisipasi serangan yang akan dilancarkan.

Dengan kehadiran Lee Yoon Shin, pertandingan antara Red Sparks dan GS Caltex diharapkan berlangsung sengit dan menjadi ujian sejauh mana Red Sparks dapat mempertahankan tren positif mereka dalam Liga Voli Korea. 

Bagi para pecinta voli yang ingin menyaksikan pertandingan Red Spark melawan GS Caltex dapat menyaksikan di Link live streaming. 

Berikut Link live streaming Red Spark vs GS Caltex ....LINK... LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner