liga 1

Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera, Coach RD Tak Ingin Laskar Antasari Lengah

PS Barito Putera akan berkunjung ke markas PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024 di Staduin Maguwoharjo, Minggu (26/11)

Featured-Image
Pemain pengganti, Eksel Runtukahu menyelamatkan Barito Putera dari kekalahan dari Persita Tangerang. Foto: Barito Putera Official.

bakabar.com, JAKARTA - Laga PSS Sleman vs Barito Putera akan tersaji pada Minggu (26/11) pukul 15.00 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo adalah laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pertandingan yang bakal disiarkan langsung dan live streaming ini, dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan tak ingin lengah mempersiapkan timnya menghadapi PSS di laga nanti.

Laskar Antasari pun memanfaatkan jeda internasional selama 12 hari dengan menjalani latihan rutin dan menjalankan internal game.

Sebab, pelatih yang akrab disapa RD ini mengungkapkan ada banyak tim yang melakukan perombakan skuatnya dalam hampir dua pekan terakhir.  

"Banyak sekali klub yang hampir separuh membongkar tim dan membangun kekuatan baru. Keseriusan ini harus kami respon untuk fokus menghadapi sisa putaran kedua, karena kalau lengah akan sulit melangkah lebih jauh,” ucap RD. 

Selain latihan rutin, RD juga menyebut telah melakukan evaluasi. Salah satunya menambah pemain yang lebih berkarakter menjadi target man di depan sebagai striker.

Ia berharap ada pemain yang kuat menahan bola di atas sehingga kemungkinan pemain lain bisa mengembangkan permainan dan mengatur tempo dengan lebih baik.

Barito Putera juga memiliki modal bagus menghadapi PSS. Dari 6 pertandingan terakhir, Laskar Antasari belum terkalahkan termasuk menang 2-0 atas Persebaya Surabaya, 9 November lalu.

Sementara PSS berada dalam kondisi kurang bagus. Dalam 10 pertandingan terakhir, Super Elang Jawa belum pernah merasakan kemenangan sejak terakhir kali mengalahkan Persita Tangerang 3-2, 18 Agustus lalu.

Bahkan, Kim Kurniawan dan kawan-kawan tak akan didukung suporternya secara langsung. 

Situasi ini turut mendapat tanggapan pelatih anyar PSS, Risto Vidakovic yang akan menjalani debutnya bersama Super Elang Jawa melawan Barito Putera.

"Kita harus menerima bahwa situasi ini sudah jelas tidak bagus untuk kita, (bertanding) tanpa penonton. Kita ingin melihat mereka di stadion untuk menang bersama-sama," tegas Vidakovic.

Adapun pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung di tv nasional pada Minggu (26/11) pukul 15.00 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner