liga 1

Gaet Devid Silva, Barito Putera Perkuat Amunisi dari Negeri Samba

Barito Putera kedatangan amunisi baru. Devid De Santana Sivla secara resmi bakal berseragam Laskar Antasari di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.w

Featured-Image
Devid Silva menandatangani kontrak bersama Barito Putera. Foto: Official Barito Putera

bakabar.com, BANJARMASIN - Barito Putera kedatangan amunisi baru. Devid De Santana Sivla secara resmi bakal berseragam Laskar Antasari di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain asal Brasil tersebut telah menandatangani kontrak untuk memperkuat Barito Putera pada Senin (20/11) kemarin.

Penandatanganan kontrak pemain asal negeri Samba itu dilakukan di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta.

Striker berusia 27 tahun itu berharap bisa langsung menjadi mesin gol untuk Barito Putera dan membawa tim semakin produktif.

Baca Juga: Stadion 17 Mei Masih Direnov, di Mana Barito Putera Bermarkas?

“Tentunya senang mendapatkan kontrak ini. Target saya semoga bisa langsung menyumbang banyak gol dan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Devid.

Kehadiran Devid diharapkan bisa mempertajam lini serang PS Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2023/2024 yang telah mencatatkan 28 gol.

“Selamat bergabung untuk Devid De Silva ke keluarga besar Barito Putera. Semoga kemampuan yang dimilikinya bisa langsung membawa dampak positif bagi tim di putaran kedua Liga 1 musim ini,” kata Hasnuryadi.

Baca Juga: Bungkam Persebaya 2-0, Barito Putera Akhiri Puasa Kemenangan

Bergabungnya mantan pemain Kelantan United itu sekaligus membuat skuad Barito Putera makin kental dengan aroma ‘Samba’ di Liga 1 2023/2024.

Laskar Antasari telah lebih dahulu diperkuat para pemain Brasil yakni Gustavo Cotantins dan Murilo Mendes di lini depan, serta Renan Alves di sektor pertahanan.

“Diharapkan para pemain Brasil yang kita miliki saat ini bisa membantu Devid cepat beradaptasi dan cepat mendapatkan chemistry di lapangan. Sehingga bisa langsung mendapatkan performa terbaiknya di tim,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner