AFC Cup

Link Live Streaming PSM Makassar vs Hougang United FC di AFC Cup

PSM Makassar bertekad merebut kemenangan saat menghadapi Hougang United FC pada laga lanjutan AFC Cup 2023/2024.

Featured-Image
Pemain PSM Makassar João Pedro (kanan) saat menghadapi Sabah FC pada matchday 2 AFC Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (5/10) lalu. foto: instagram/psm_makassar

bakabar.com, JAKARTA -PSM Makassar akan menghadapi Hougang United FC pada match day 3 grup H AFC Cup 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Rabu (25/10) pukul 19.00 WIB.

Tim berjuluk Juku Eja itu bertekad merebut kemenangan atas tamunya saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium, Gianyar, Bali.

Keyakinan itu cukup beralasan karena PSM memiliki modal bagus sebelum bertemu dengan Hougang.

Baca Juga: Adilson Silva Brace, PSM Makassar Libas Arema FC 3-0

Pasukan Bernardo Tavares ini sukses mencatatkan kemenangan 3-0 atas Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (20/10) lalu.

Meski begitu, PSM tetap harus waspada karena penampilannya tak terlalu bagus dalam dua laga terakhir di AFC Cup, kalah dari Hai Phong 0-3, dan Sabah FC 0-5.

Selain itu Hougang juga memiliki catatan bagus sebelum bertanding dengan PSM di Bali. 

Klub Singapura ini mencatatkan kemenangan 3-2 atas Balestier Khalsa di Singapore Cup. 

Baca Juga: Saddil Ramdani Hattrick Assist, PSM Makassar Dibantai Sabah FC 0-5

Begitu juga dengan laga terakhirnya di AFC Cup. Hougang berhasil mengalahkan Hai Phong 2-1 pada matchday 2 grup H AFC Cup, 5 Oktober lalu.

Dengan begitu, duel PSM dengan Hougang ini diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa.

Namun Juku Eja sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu juga, ini merupakan pertemuan perdana dan sama-sama belum mengetahui kekuatan tim satu salam lain.

Baca Juga: Madura United Curi Kemenangan di Kandang PSM Makassar

Adapun pertandingan antara PSM Makassar vs Hougang United FC akan disiarkan secara langsung iNewsTV, Rabu (25/10) pukul 19.00 WIB.

Laga PSM Makassar vs Hougang United FC juga bisa disaksikan melalui live streaming... LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner