AFC Cup

Link Live Streaming PSM Makassar vs Hai Phong FC

Pertandingan antara PSM Makassar vs Hai Phong FC akan diprediksi sengit dan tidak hanya itu pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara Live Streaming

Featured-Image
Pemain PSM Makassar Gancho Silva Aldison melakukan selebrasi merayakan gol (Sumber : X/PSM Makassar)

bakabar.com, JAKARTA -PSM Makassar siap melawan Hai Phong FC pada matchday 5 grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/11) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara PSM melawan Hai Phong FC diprediksi berjalan sengit dan menarik. Tidak hanya itu laga tersebut juga akan disiarkan secara langsung dan live streaming.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares berkomitmen membalaskan kekalahan timnya di pertemuan pertama di Vietnam, September lalu.

Ketika itu, tim berjuluk Juku Eja menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Hai Phong. 

Baca Juga: Hajar Stallion Laguna 5-2, Bali United Jaga Asa di AFC Cup 2023/2024

Karena itu, Bernardo Tavares akan mengeluarkan kekuatan terbaiknya di pertandingan kali ini. Namun, ia tetap waspada karena Hai Phong FC memiliki persiapaan lebih baik dari pada timnya. 

"Mereka memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan ini, apalagi sebelumnya mereka meraih kemenangan atas Sabah FC," ungkap Bernardo Tavares.

Juru taktik Laskar Juku Eja tersebut berharap agar PSM mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, dengan fokus dan bermain dengan intensitas tinggi sepanjang pertandingan.

Gelandang PSM, Kenzo Nambu juga bertekad membantu timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Epic Comeback, PSM Makassar Taklukkan Hougang United 3-1 di AFC Cup

Meskipun Hai Phong FC tidak memiliki catatan bagus saat bermain tandang di Piala AFC, Nambu mengakui bahwa mereka merupakan lawan yang tangguh.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Hai Phong FC akan disiarkan secara langsung di tv nasional iNewsTV, Kamis (30/11) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga itu juga bisa disaksikan secara live streaming yang bisa diakses di sini... LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner