Sport

Link Live Streaming MPL ID Season 11: Bertabur Big Match

MPL Indonesia Season 11 pekan pertama hari kedua akan digelar pada Sabtu (18/2) pukul 11.00 WIB atau 12.00 wita siang ini.

Featured-Image
MPL Indonesia Season 11 pekan pertama hari kedua akan digelar pada Sabtu (18/2) pukul 11.00 WIB atau 12.00 wita siang ini. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - MPL Indonesia Season 11 pekan pertama hari kedua akan digelar pada Sabtu (18/2) pukul 11.00 WIB atau 12.00 wita siang ini.

Pada hari kedua kompetisi eSports Mobile Legends paling bergengsi ini akan diwarnai dengan big match dari tim-tim besar. Sebagai laga pembuka, sudah akan tersaji pertarungan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi.

Eks pemain roamer RRQ Hoshi musim lalu, yakni Psychoo, bakal reuni dengan Udil di Alter Ego. Duet kedua pemain ini akan menarik untuk disimak.

Sementara RRQ Hoshi tidak melakukan banyak perombakan. Sang Raja kini masih diperkuat oleh Vyn, Alberttt, Skylar, Clayyy, dan sang bintang, Lemon akhirnya kembali.

Pada hari sebelumnya, RRQ Hoshi yang mengandalkan kekuatan inti mereka, sukses mencuri kemenangan 2-0 atas tim Bigetron Alpha, dan memuncaki klasemen.

Hari ini juga akan tersaji pertandingan antara Aura Fire melawan Geek Slate. Pada hari pertama, kedua tim sama-sama harus mengalami kekalahan atas lawannya. Aura Fire kandas di tangan Rebellion Zion dengan skor 2-1, demikian pula dengan kubu Geek Slate yang diberi pelajaran oleh skuat ONIC Esports dengan skor yang sama.

Kemudian, Rebellion Zion akan menjajal EVOS Legends yang sudah tidak lagi dilatih oleh juru taktik asal Singapura, yaitu Zeys. Apakah Rebellion Zion mampu melanjutkan tren kemenangan menghadapi skuat EVOS Legends yang merombak formasi mereka musim ini?

Selain itu di partai terakhir MPL Indonesia Season 11 juga akan mempertemukan Bigetron Alpha vs ONIC Esports.

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa Bigetron Alpha baru saja mengalami hasil minor di laga perdana. Skuat Robot Merah keok di tangan RRQ Hoshi.

Sementara ONIC Esports adalah salah satu tim unggulan dengan status sebagai juara bertahan. Drian dkk juga baru saja menang atas Geek Slate.

Dengan demikian, ONIC Esports tentu lebih dunggulkan ketimbang Bigetron Alpha hari ini. Namun, segala kemungkinan bisa saja terjadi di Land of Dawn.

Berikut jadwal dan link liver pertandingan MPL Indonesia Season 11 (week 1 day 2):

11.00 WIB Alter Ego vs RRQ Hoshi
14.00 WIB Aura Fire vs Geek Slate
17.00 WIB Rebellion Zion vs EVOS Legend
20.00 WIB Bigetron Alpha vs ONIC Esports

Link 1

Link 2

Editor


Komentar
Banner
Banner