Sport

Link Live Streaming MotoGP Austria, Tonton Fabio Quartararo Dikepung Rider Ducati

apahabar.com, JAKARTA – Atmosfer MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8) malam, tidak begitu…

Featured-Image
Tiga pembalap Ducati menguasai grid terdepan MotoGP Austria yang akan dimulai pukul 20.00 Wita, Minggu (21/8). Foto: MotoGP

bakabar.com, JAKARTA – Atmosfer MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8) malam, tidak begitu bersahabat untuk juara dunia Fabio Quartararo.

Pembalap Yamaha Monster Energy tersebut harus puas start di urutan kelima, tepat di belakang empat penunggang Ducati.

Enea Bastianini sebagai peraih pole position, diikuti Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang melengkapi posisi tiga terdepan, serta Jorge Martin di posisi kempat.

Situasi Fabio Quartararo semakin terjepit, mengingat posisi keeenam ditempati Johann Zarco yang notabene juga penunggang Ducati.

Untungnya kesulitan tak cuma dirasakan Fabio Quartararo. Aleix Espargaro yang sedang berjuang merapatkan selisih poin kejuaraan dengan Quartararo, hanya mampu start dari posisi sembilan.

Diketahui Ducati memiliki sedikit keunggulan di Sirkuit Red Bull Ring. Memiliki panjang 4,3 km, trek ini mempunyai sektor lurus terpanjang 626 meter yang menguntungkan motor dengan power mesin mumpuni.

Berbicara power motor, perhatian langsung tertuju kepada motor Ducati Desmosedici. Bukan rahasia lagi kalau pabrikan Italia ini mampu membuat motor yang cepat di trek lurus.

Rapor balapan di MotoGP Austria merupakan bukti bahwa Ducati layak diunggulkan. Mereka mengemas rekor 100 persen, terhitung sejak MotoGP Austria kembali menggelar balapan mulai 2016.

Patut ditunggu kedigdayaan Ducati di Sirkuit Red Bull Ring, atau bahkan mampu diacak-acak oleh Fabio Quartararo, Aleix Espargaro maupun Maverick Vinales.

Live MotoGP Austria dapat disaksikan di Trans7, atau melalui streaming melalui smartphone mulai pukul 20.00 Wita.

Link Live Streaming MotoGP Austria

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (UseeTV)



Komentar
Banner
Banner