liga inggris

Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City

Manchester United akan menjamu Manchester City saat bertemu pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Minggu.

Featured-Image
Manchester United dan Manchester City akan bertemu pada laga bertajuk derby Manchester di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (29/10). Foto: manutd.com

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Manchester City saat bertemu pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Minggu (29/10) pukul 22.30 WIB. 

Duel rival sekota Manchester ini dipastikan bakal berlangsung sengit karena sama-sama ingin menjaga gengsi di wilayahnya.  

Sebagai tuan rumah MU tak ingin kalah dengan lawannya itu. Apalagi, The Red Devils ingin melanjutkan kemenangan beruntun keempatnya musim ini.

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Hari ini: Ada Liverpool dan Derby Manchester

Saat ini, MU berada di peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dan membutuhkan kemenangan akan bisa tetap bersaing di papan atas.

Pelatih MU, Erik Ten Hag mengatakan ini merupakan kesempatan besar bagi timnya untuk melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Brentford, Sheffield United (Liga Inggris), dan Copenhagen (Liga Champions) secara beruntun. 

"Saya pikir laga derbi kali ini bakal memberikan pengaruh besar karena menyangkut nama Manchester. Ditambah, semua mata akan tertuju pada pertandingan ini nantinya," ucap Ten Hag dilansir manutd.com.

Baca Juga: Main di Kandang, Chelsea Ditekuk Brentford 0-2

Sementara itu Man City juga sedang berambisi untuk memburu poin untuk terus berada dalam persaingan memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

The Citizen ingin meraih poin penuh agar bisa mengejar Tottenham Hotspur yang saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini, tim asuhan Pep Guardiola berada di peringkat 3 klasemen dan tertinggal 5 angka dari Tottenham. 

Selain itu, The Citizen juga tak bisa santai karena Liverpool yang di peringkat 3 juga sedang memburu poin untuk menapaki puncak klasemen liga Inggris.

Baca Juga: Eddie Nketiah Menggila, Arsenal Hajar Sheffield United

Karena itu, Guardiola meminta timnya agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi ia juga sangat yakin pasukannya bakal memberikan perlawanan sengit saat bertanding di Old Trafford nanti.

“Old Trafford selalu menjadi tempat istimewa, ketika saya berada di Barcelona atau Bayern Munchen. Ini adalah tempat yang spesial dan ini spesial untuk para penggemar kami,” ucap Guardiola.

Adapun pertandingan antara Manchester United vs Manchester City akan disiarkan secara langsung SCTV, Minggu (29/10) pukul 22.30 WIB.

Laga Manchester United vs Manchester City juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK..

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City:  

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Varane, Maguire, Reguilon; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Silva; Doku, Alvarez, Foden; Haaland

Editor


Komentar
Banner
Banner