Sport

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, The Reds Siaga Satu

apahabar.com, JAKARTA – Dalam kondisi lebih baik, Liverpool tetap mewaspadai potensi ledakan Manchester United dalam pertemuan…

Featured-Image
Berkaca dari hasil, Liverpool sedikit diunggulkan atas Manchester United dalam pertemuan di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10). Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA – Dalam kondisi lebih baik, Liverpool tetap mewaspadai potensi ledakan Manchester United dalam pertemuan di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10) malam.

Liverpool memang lebih diunggulkan dibanding Manchester United dalam big match di pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022 ini.

Selain menghuni jajaran tiga besar klasemen sementara dengan 18 poin, The Reds tanpa kekalahan dalam 21 pertandingan terakhir semua kompetisi.

Bahkan dalam 12 pertandingan sepanjang musim 2021/2022, skuat besutan Juergen Klopp ini hanya hanya tiga kali gagal meraih kemenangan.

Sebaliknya dalam periode yang sama, Manchester United cuma meraih 6 kemenangan dan menderita 4 kekalahan. Seluruh kekalahan ini ditelan dalam 8 pertandingan teranyar.

Imbasnya posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris melorot ke urutan 6 dengan 14 poin.

Pun dalam 5 pertemuan terakhir melawan Liverpool, Setan Merah menderita 3 kekalahan, sekali imbang, serta hanya mampu menang sekali.

Terakhir kali berhadapan di Old Trafford, Liverpool pulang dengan kemenangan 4-2 berkat brace Roberto Firmino, serta masing-masing sebiji gol Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Namun demikian, Liverpool berusaha untuk tidak tertipu keadaan lawan. Terlebih Manchester United masih termotivasi dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta di Liga Champions, meski sempat tertinggal 0-2.

“Dalam 3 hari terakhir, saya menyiapkan komposisi untuk partai berat menghadapi lawan yang bagus,” sahut Jurgen Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

“Manchester United tidak terlalu senang dengan hasil-hasil buruk belakangan. Pun mereka mampu melakukan hal-hal luar biasa,” wanti pelatih berusia 54 tahun ini.

Kemenangan atas Atalanta sendiri mengembalikan Manchester United ke jalur 3 poin. Sebelumnya mereka diimbangi Everton 1-1, lalu dikalahkan Leicester City 2-4.

“Bangkit dari kekalahan adalah sesuatu yang sudah sering kami lakukan. Itu merupakan DNA kami,” sahut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir BBC.

“Kami sudah memberikan segalanya melawan Atalanta dan semoga itu menjadi awal dari sesuatu yang besar,” imbuhnya.

Manchester United akan minus Raphael Varane yang cedera. Sedangkan kondisi Bruno Fernandes sedikit meragukan, setelah terkilir dalam latihan.

Sedangkan Liverpool hanya minus Thiago Alcantara, juga akibat cedera. Namun Jurgen Klopp masih memiliki gelandang lain seperti Naby Keita

Dimulai pukul 23.30 Wita, pertandingan Manchester United versus Liverpool akan disiarkan langsung oleh SCTV, serta live streaming Mola TV.

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool



Komentar
Banner
Banner