Piala Dunia Antar Klub

Link live Streaming Manchester City vs Fluminense

Manchester City akan menghadapi Fluminense dalam pertandingan final Piala Dunia Antar Klub 2023 di Stadion King Abdullah Sports City.

Featured-Image
Manchester City siap menghadapi Fluminense pada laga final Piala Dunia Antar Klub 2023 di Arab Suadi, Sabtu (23/12). Foto: x/ManCity

bakabar.com, JAKARTA - Manchester City akan menghadapi Fluminense dalam pertandingan final Piala Dunia Antar Klub 2023 di Stadion King Abdullah Sports City di Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (23/12) dini hari WIB.

Laga yang akan disiarkan secara live streaming ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin meraih trofi perdananya di turnamen antar klub sejagat raya tersebut.  

Bagi Man City, ini menjadi kesempatan besar menciptakan sejarah sebagai tim ke-4 Inggris menjuarai Piala Dunia Antar Klub.

Baca Juga: Manchester City vs Fluminense, Kans The Citizens Sempurnakan Trofi

Sebelumnya tiga rivalnya sudah pernah meraih trofi tersebut yakini Manchester United (2008), Liverpool (2019) dan Chelsea (2021).

Pelatih Man City, Pep Guardiola pun ingin memastikan akan menunjukan penampilan terbaiknya seperti saat menyingkirkan Urawa Red 3-0 di semifinal, Rabu (20/12).

Namun yang terpenting adalah Erling Haaland dan kawan-kawan memahami dan mempelajari permainan musuhnya tersebut.

"Saya tahu betul tim yang kami akan hadapi nanti (Fluminense)," tegas Pep Guardiola.

Baca Juga: Guardiola Kesal Usai Bawa Man City ke Final Piala Dunia Antar Klub

Pelatih berdarah Spanyol ini juga melontarkan pujian kepada pemegang juara Libertadores tersebut.

Bahkan dirinya menyebutkan bahwa ia menyukai permainan Fluminense. "Saya menyukainya build upnya, dan cara mereka bertukar umpan," puji Guardiola.

Keberhasilan Fluminense ke Piala Dunia Antar Klub setelah menjadi juara Piala Libertadore pertama kalinya pada 2023. Mereka berhasil mengalahkan raksasa Argentina Boca Juniors di final.

Sedangkan tim Brasil itu melanglah ke babak pamungkas Piala Dunia Antar Klub usai mengalahkan raksasa Mesir Al Ahly 2-0 pada Selasa (19/12).

Baca Juga: Urawa Reds vs Man City, Pep Guardiola Optimis Melaju ke Final

Selain itu, Fluminense memiliki beberapa pemain yang patut diwaspadai Man City, seperti Marcelon, Ganso, Keno dan Jhon Arias. 

Adapun pertandingan antara Manchester City vs Fluminense dapat disaksikan melalui live streaming yang bisa diakses di sini.. LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner