Sport

Link Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid: Usung Dendam Lama

apahabar.com, JAKARTA – Kembali bertemu di Liga Champions, Inter Milan mengusung misi balas dendam kepada Real…

Featured-Image
Dalam pertemuan terakhir di fase grup Liga Champions 2020/2021, Real Madrid dua kali mengalahkan Inter Milan. Foto: Bola

bakabar.com, JAKARTA – Kembali bertemu di Liga Champions, Inter Milan mengusung misi balas dendam kepada Real Madrid di matchday pertama fase grup musim 2021/2022, Kamis (16/9) dini hari.

Salah satu big match di Liga Champions 2021/2022 ini akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, serta disiarkan secara live streaming melalui vidio.com mulai pukul 03.00 Wita.

Ini merupakan pertemuan kedua beruntun Inter Milan dan Real Madrid di fase grup. Sebelumnya di musim 2020/2021, Los Blancos meraih sepasang kemenangan sekaligus.

Inter Milan yang lebih dulu melawat ke Stadion Santiago Bernabeu, pulang dengan kekalahan 2-3. Kemudian di kandang sendiri, Nerazzuri menyerah 0-2.

Namun kalau dilihat dari total 11 pertemuan, Inter Milan dan Real Madrid memiliki rekor yang persis. Mereka sama-sama meraih 5 pertandingan, 5 kekalahan dan sekali seri.

Menjelang pertemuan terkini, kedua klub banyak dihiasi wajah berbeda. Inter telah mengganti pelatih Antonio Conte dengan Simone Inzaghi.

Sedangkan Real Madrid mengangkat kembali Carlo Ancelotti untuk menggantikan peran Zidane Zidane.

Skuad mereka juga mengalami perubahan. Seusai ditinggal Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, mereka mendatangkan Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, Denzel Dumfries, hingga Joaquin Correa.

Sementara Real Madrid juga ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane. Sebagai pemain pengganti, mereka menggaet David Alaba hingga Eduardo Camavinga.

Pertandingan tampaknya akan berlangsung ketat, seiring performa kedua klub di kompetisi domestik.

Inter belum terkalahkan dengan catatan 2 kemenangan dan sekali seri hingga pekan ketiga Liga Italia Serie A 2021/2022.

Sedangkan Real Madrid hingga pekan keempat Liga Spanyol 2021/2022, meraih 3 kemenangan dan sekali imbang.

Namun demikian, Inter tidak memiliki kendala dalam menyusun komposisi terbaik. Hanya Stefano Sensi yang hampir dipastikan tidak dapat diturunkan.

Sebaliknya Ferland Mendy, Dani Ceballos, Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Jovic dan David Alaba absen memperkuat Real Madrid karena berbagai jenis cedera.

Link Live Streaming Inter Milan vs Real Madrid



Komentar
Banner
Banner