Olahraga

Link Live Streaming Indonesia vs Korut, Laga Pamungkas Grup F Asian Games 2022

Laga pamungkas Grup F Asian Games 2023 mempertemukan timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara di Stadion Timur Zhejiang Normal University, China, Minggu (24/9) sore

Featured-Image
Timnas Indonesia U-24 sukses meraih kemenangan di laga perdana Asian Games 2022 usai menaklukan Kirgistan 2-0. Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As

bakabar.com, BANJARMASIN - Laga pamungkas Grup F Asian Games 2022 mempertemukan timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara di Stadion Timur Zhejiang Normal University, China, Minggu (24/9) sore. Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Sebagai laga penentuan Grup F, pada waktu yang sama juga akan berlangsung pertandingan Kirgistan vs Taiwan.

Penonton bisa menyaksikan pertandingan Indonesia U-24 vs Korea Selatan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+.

Dilansir CNN Indonesia, saat ini Indonesia ada di posisi kedua grup F dengan tiga poin. Indonesia unggul selisih gol dari Taiwan dengan perolehan poin serupa yang berada di peringkat ketiga.

Sedangkan Korea Utara masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan enam poin. Dua laga sebelumnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

Tim asuhan Sin Yong Nam itu bahkan sama sekali belum kebobolan di Asian Games 2023. Ini jadi isyarat Korea Utara punya pertahanan tangguh yang sulit ditembus lawan.

Selain pertahanan yang solid, Korea Utara juga terbilang eksplosif dalam serangan. Ini terlihat dari dua laga terakhir di Asian Games 2023, Korea Utara mencetak gol di awal babak pertama.

Situasi tersebut bakal jadi tantangan besar bagi pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri. Berbekal dari kekalahan 0-1 lawan Taiwan, Indra harus menemukan formula yang tepat untuk mengalahkan Korea Utara sekaligus menjaga asa agar lolos ke babak 16 besar.

Link Live Streaming Indonesia U-24 vs Korea Utara di Asian Games 2023
Indonesia U-24 vs Korea Utara U-24 / Stadion Timur Zhejiang Normal University, Pukul 15.00 WIB / Vision+

Editor


Komentar
Banner
Banner