Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Live Streaming Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg 2 putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 yang disiarkan secara langsung dan live streaming

Featured-Image
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg 2 putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Selasa (17/10).

Bertanding di Stadion Hassanal Bolkiah, Brunei, skuat Garuda akan menjaga momentum kemenangan untuk bergabung bersama Vietnam, Irak, Filipina di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nahkoda skuat Garuda, Shin Tae-yong menjanjikan beberapa gaya rotasi permainan dan pemain dengan rasa percaya diri menatap grup F kualifikasi piala Dunia 2026.

Baca Juga: Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Borong Gol Hadapi Brunei

Bahkan Gelandang Marc Klok mengungkapkan pada sesi latihan di Brunei Darussalam bahwa Timnas akan memainkan gaya menyerang.

Namun, Tim Garuda dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain muda bertalenta seperti Marcelino yang tidak dibawa ke Brunei Darussalam karena masih cedera

Walaupun meraih kemenangan meyakinkan 6-0 di leg pertama, Shin Tae-yong tetap masih mengincar kemenangan dalam laga tanda leg kedua nanti.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Leg Kedua

Dalam sisi yang sama Indonesia juga masih berpotensi menurunkan pemain utama mereka seperti Asnawi Mangkualam, Elkan Bagot, Marc Klok dan Arhan Pratama.

Selain memiliki modal kemenangan apik, Indonesia juga memiliki catatan gemilang saat bertemu Brunei Darussalam. salah satunya pada Piala AFF 2022 dengan unggul 7-0.

Lebih lanjut lagi, pertandingan antara Brunei Darussalam dan Indonesia akan disiarkan secara langsung  di RCTI, Selasa (17/10) pukul 19.15 WIB... LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner