Sport

Liga Italia Resmi Bergulir, Fiorentina 3 Poin, AS Roma Seri

apahabar.com, JAKARTA – Kompetisi Liga Italia 2020-2021 resmi dimulai pada Sabtu, (19/9) WIB. Laga perdana dibuka…

Featured-Image
Castrovilli saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Torino. Foto-Violanation.com

bakabar.com, JAKARTA – Kompetisi Liga Italia 2020-2021 resmi dimulai pada Sabtu, (19/9) WIB.

Laga perdana dibuka dengan pertandingan Fiorentina vs Torino dan dilanjutkan Hellas Verona vs AS Roma.

Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina berhasil unggul tipis atas Torino 1-0. Gol di laga tersebut dicetak Gaetano Castrovilli.

Gol Castrovilli terjadi pada menit 78 yang membuat Fiorentina berharap-harap cemas dalam mengemas kemenangan di laga ini. Castrovilli berhasil menjebol gawang Torino usai memanfaatkan umpan apik dari Frederico Chiesa.

Sementara pada laga berikutnya, pertandingan kurang gereget ditunjukkan Roma yang bertamu ke Hellas Verona. Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, Roma gagal meraih kemenangan.

Namun, Roma berhasil mengantongi satu poin dari markas Hellas Verona. Meski Roma lebih diunggulkan, mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan laga dan nihil gol.

Dengan hasil ini, maka Fiorentina berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi tiga poin. Sementara Roma dan Hellas Verona berada di urutan kedua dengan raihan satu poin.

Meski begitu, sejumlah tim-tim besar Liga Italia seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan belum memainkan laga perdana mereka. Juventus selaku juara bertahan akan menjalani laga pertama musim ini pada Senin 21 September 2020 dini hari WIB melawan Sampdoria.(Oke)

Berikut Hasil Liga Italia 2020-2021Semalam

Fiorentina vs Torino: 1-0

Hellas Verona vs AS Roma: 0-0

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner