Sport

Liga 2 Hari Ini: Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan Rebutan Puncak Klasemen!

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji di Liga 2 2022/2023 hari ini, Minggu (11/9)….

Featured-Image
Persiba Balikpapan Punya mimpi lolos ke Liga 1. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji di Liga 2 2022/2023 hari ini, Minggu (11/9). Di mana, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan bakal rebutan puncak klasemen.

Sriwijaya FC yang musim lalu terdegradasi ke Liga 2 akan bertandang ke markas PSDS Deli Serdang di Stadion Baharudin Siregar, Minggu (11/9).

Setelah pada pekan kedua yang lalu gagal meraih kemenangan atas Semen Padang, kali ini Laskar Wong Kito bakal berusaha mencuri poin penuh dan menggusur posisi puncak klasemen Wilayah Barat dari PSMS Medan.

Kemudian, dari Grup Wilayah Tengah, PSIM Yogyakarta akan menjamu PSCS Cilacap di markas mereka, di Stadion Mandala Krida.

Bermain di kandang sendiri, PSIM Yogyakarta dipastikan akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan pertama mereka dan menjaga asa bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Lalu, dari Wilayah Timur akan ada laga seru antara Persiba Balikpapan yang akan bertamu ke Stadion Delta Sidoarjo, markas dari Putra Delta Sidoarjo.

Persiba Balikpapan pada pekan ketiga melawan Putra Delta Sidoarjo dipastikan juga akan berusaha mencuri poin penuh agar bisa mengambil alih posisi puncak klasemen dari Persipura Jayapura.

Berikut pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini:

Wilayah Timur

13.15 WIB PSBS Biak Numfor vs Deltras

15.15 WIB Putra Delta Sidoarjo vs Persiba Balikpapan

Wilayah Tengah

15.15 WIB Persipa Pati vs Bekasi City

18.15 WIB PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap

Wilayah Barat

16.00 WIB PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC.



Komentar
Banner
Banner