Regional

Libur Panjang, Tempat Rekreasi Depok Ramai

Pada momentum libur panjang akhir pekan dan Hari Raya Waisak ini, Kota Depok ramai. Sejumlah area rekreasi padat pengunjung.

Featured-Image
Pengunjung saat menunggangi TSM Cibubur. Foto: dok Humas TSM Cibubur

bakabar.com, DEPOK - Pada momentum libur panjang akhir pekan dan Hari Raya Waisak ini, Kota Depok ramai. Sejumlah area rekreasi padat pengunjung.

Contohnya Putri Duyung Water Boom di Jalan Bungsan, Kelurahan Bedahan, Sawangan. Jumlah pengunjung meningkat enam kali lipat. Yang biasanya kisaran 100 orang, menjadi 600.

Manager Putri Duyung Waterboom, Restu Agus Sambodo mengungkapkan, peningkatan ini sudah terjadi sejak 2 Juni.

"Saat libur panjang ini kami menyediakan live music. Penyanyinya dari penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Kota Depok," katanya, Minggu (4/6) siang.

Bergeser ke Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Di sini juga mengalami peningkatan kunjungan. Hal itu diungkapkan Marcomm Dept Head TSM Cibubur, Farrah Eddy. "Ada peningkatan 75 persen dari angka weekdays," katanya.

Sama seperti Putri Duyung Water Boom, TSM juga memanfaatkan momentum luburan ini. Mereka menggelar berbagai event untuk menarik minat pengunjung.

"Ada live music, kemudian culinary food dan mukbang competition," ungkapnya.

Salah satu event yang dimaksud adalah Asian Street Food. Digelar sejak 30 Mei dan berakhir 11 Juni nanti.

Selain itu juga ada Shop N Play. Yakni program belanja tiap pekan. Dengan minimal pembelian Rp250 ribu, pengunjung bisa mendapatkan tiket Trans Studio dan Cinema XXI. "Ada juga promo bertiga," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner