Pemkab Kotabaru

Lewat Kirab Api Obor Porprov XI, Bupati Kotabaru Bakar Semangat Atlet

Setelah mengelilingi sejumlah kabupaten atau kota di Kalsel, akhirnya rombongan kirab api obor Porprov ke XI tiba di Kotabaru, Rabu (2/11) malam.

Featured-Image
Setelah mengelilingi sejumlah kabupaten dan kota di Kalsel, akhirnya rombongan kirab api obor Porprov ke XI tiba di Kotabaru, Rabu (2/11) malam. Foto-Humas Pemkab Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Setelah mengelilingi sejumlah kabupaten dan kota di Kalsel, akhirnya rombongan kirab api obor Porprov ke XI tiba di Kotabaru, Rabu (2/11) malam.

Di Bumi Sa Ijaan, rombongan disambut Bupati Sayed Jafar sebelum dilepas menuju ke Kabupaten Tanah Bumbu, lalu berakhir di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Di hadapan para peserta kirab api obor, Sayed Jafar menyampaikan momen itu sebagai gambaran semangat olahraga melalui ikatan yang dilalui dengan sportivitas.

Selanjutnya, kirab sebagai salah satu alat komunikasi dengan masyarakat bahwa 13 kabupaten/ kota siap mendukung gelaran Porprov di HSS.

Bupati Sayed juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kalsel dan Kotabaru untuk pelaksanaan Porprov tahun 2022 berjalan sukses.

"Mari kita bersama turut berpartisipasi dan meramaikan pekan olahraga ini," ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sayed menyebut kirab sebagai salah satu upaya untuk memotivasi pengurus cabang olahraga dan para atlet yang turut bertanding khususnya atlet asal Kotabaru.

Dalam event ini, para atlet Kotabaru diharapkan dapat benar-benar siap dan berjuang dengan sepenuh hati untuk meraih prestasi gemilang dan memuaskan.

"Sebab, prestasi yang ditorehkan akan membuat bangga orang tua, sekolah, masyarakat dan Bumi Sa Ijaan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner