Pemkab Kapuas

Lepas Atlet Popprov Kalteng, Begini Pesan Bupati Ben Brahim

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan atlet pelajar di Kabupaten Kapuas, Kalteng, ikut ambil bagian dalam pekan…

Featured-Image
Puluhan atlet pelajar di Kabupaten Kapuas, Kalteng, ikut ambil bagian dalam pekan olahraga pelajar tingkat Provinsi Kalteng (Popprov) tahun 2022. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan atlet pelajar di Kabupaten Kapuas, Kalteng, ikut ambil bagian dalam pekan olahraga pelajar tingkat Provinsi Kalteng (Popprov) tahun 2022.

Keberangkatan para atlet pelajar Kapuas ke Kota Palangka Raya dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman Kantor Pemkab setempat, Jumat (34/6).

Bupati Ben Brahim berpesan kepada kontingen pelajar Poprov Kapuas agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan sehingga pada saat bertanding nanti benar-benar fit.

“Juga agar selalu optimis dalam segala hal dan jangan pesimis. Harus tetap semangat untuk meraih prestasi,” pesan Bupati Ben Brahim sembari berharap atlet yang diberangkatkan selamat sampai tujuan.

Sementara itu Kepala Disbudpora Kapuas H Suparman, mengatakan dalam Popprov tahun ini Kapuas mengirim sebanyak 42 orang atlet untuk menggikuti 6 cabang lomba.

“Enam cabang lomba yang kita ikuti itu adalah tenis meja, pencak silat, karate, basket, balap sepeda dan cabang olahraga bulutangkis,” katanya.



Komentar
Banner
Banner