DPRD Balangan

Legislator Balangan Syamsudinnoor Berharap Pemilu Terbuka 2024

Anggota DPRD Balangan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat setempat mengatakan, pihaknya mendukung dan berharap pemerintah menggelar Pemilu terbuka pada 2024

Featured-Image
Anggota DPRD yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Syamsudinnoor saat memberikan arahan. Foto: Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Balangan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat setempat Syamsudin Noor mengatakan, pihaknya mendukung dan berharap pemerintah menggelar Pemilu terbuka pada 2024 nanti.

"Memang ada yang menginginkan Pemilu Tertutup, namun kita Demokrat mendukung Pemilu Terbuka," ungkap Syamsudin Noor yang kerap disapa pembakal Sudi kepada bakabar.com, Jumat (28/4/2023).

Lanjutnya menerangkan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Balangan melaksanakan musyawarah dan rapat pleno untuk menetapkan formasi Bacaleg 2024.

"Alhamdulillah hari ini kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan melaksanakan musyawarah dan pleno untuk menetapkan Bacaleg dan telah diplenokan nomor urut untuk calon-calon," ujar anggota DPRD Balangan dari Komisi II Bidang Pengembangan Ekonomi Syamsudin Noor.

Pambakal Sudi juga menyakinkan, dari 3 Dapil yang telah disediakan oleh KPU Balangan dan 25 kuota yang tersedia untuk Bacaleg 2024, DPC Partai Demokrat Balangan telah memenuhi 100%.

Lebih jauh Syamsudinoor menjelaskan, pihaknya akan melakukan tahapan-tahapan dari sisi administrasi agar semua persyaratan Caleg untuk pendaftaran di KPU terselesaikan dengan baik serta akan selalu berkomunikasi dengan DPP sambil menunggu Instruksi dari DPD Demokrat.

"DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan sudah menetapkan 25 Bacaleg 2024, yang terbagi di 3 dapil, untuk dapil 1 ada 10 Caleg, dapil 2 ada 7 Caleg, dan dapil 3 ada 8 Caleg dan kami berharap bisa menang di 3 dapil tersebut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner