DPRD Balangan

Legislator Balangan Hanil Tamjid Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Reses

Anggota DPRD Balangan dari Fraksi Partai PDI-P Hanil Tamjid melaksanakan reses di Desa Padang Raya, Kecamatan Halong, Kamis (15/10/2023).

Featured-Image
Reses Wakil Ketua DPRD Hanil Tamjid. Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Balangan dari Fraksi PDI-P Hanil Tamjid melaksanakan reses di Desa Padang Raya, Kecamatan Halong, Kamis (15/10/2023).

Reses dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat yang hadir sangat antusias.

Hanil Tamjid yang akrab disapa Anil ini pada kesempatan itu menjelaskan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,” ujarnya.

Anil memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Disampaikan Anil, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan pihaknya akan meminta kepada Pemkab Balangan untuk diprioritaskan.

”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” akunya.

Kemudian dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Hanil Tamjid mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Sementara itu, kepala Desa Padang Raya, Sugianor mengatakan, sangat senang dan memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Balangan Hanil Tamjid yang mau menggelar reses di desanya kerana dia bisa menyampikan asprirasi warga.

“Saya berharap melalui pak Hanil Tamjid dapat menyampaikan aspirasi masyarakat desa Padang Raya untuk meningkatkan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat baik melalui UMKM dan wirausaha lainnya,” tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner