DPRD Balangan

Legislator Balangan Hafiz Anshari Buka Rest Area untuk Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul di Panggung

Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari nembuka rest area untuk jamaah haul Abah Guru Sekumpul ke-19 di Desa Panggung.

Featured-Image
Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari nembuka rest area untuk jamaah haul Abah Guru Sekumpul ke-19 di Desa Panggung. Foto: dok. Hafiz Anshari

bakabar.com, PARINGIN - Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari membuka rest area untuk jamaah haul ke-19 Abah Guru Sekumpul di Desa Panggung.

Haul dilaksanakan oleh Majelis Taklim Misykatul Anwar, Desa Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (21/01/2024).

“Apa yang kami lakukan ini adalah wujud partisipasi dalam menyukseskan haul Guru Sekumpul,” kata Hafis.

Diharapkannya rest area tersebut bisa membantu masyarakat yang akan mengikuti pelaksanaan haul, dimana ribuan jamaah dari berbagai pelosok, baik dari Balangan maupun kabupaten tetangga.

“Semoga kegiatan keagamaan dan mencintai Aulia Allah seperti ini mendapat berkah dari Allah SWT bagi kita masyarakat Balangan, agar daerah kita selalu aman damai dan harmonis,” ucapnya.

Di rest area ini selama kegiatan haul dibantu sejumlah masyarakat setempat dengan menyediakan makan dan minum gratis serta menggelar tikar untuk jemaah beristirahat.

Hafis sangat mengapresiasi warga Baruh Bahinu Dalam yang ikut berpartisipasi baik menyumbangkan dana, barang, dan tenaga secara sukarela.

“Semoga rest area ini bisa membantu seluruh warga, khususnya jamaah haul yang melakukan perjalanan dari daerah lain,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner