DPRD Balangan

Legilator Balangan M Rizkan Ajak Media Kawal Pembangun di Bumi Sanggam

Anggota DPRD Balangan Muhammad Rizkan mengajak insan pers ikut berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap pembangunan di Balangan.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan Muhammad Rizkan. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Jalannya roda pemerintahan dalam upaya memajukan suatu daerah perlu dibutuhkan peran pengawasan dari internal maupun eksternal.

Khusus pengawasan eksternal, anggota DPRD Balangan Muhammad Rizkan mengajak insan pers ikut berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap pembangunan di Balangan.

Menurutnya peran media merupakan hal penting dalam memperluas wawasan ilmu serta pengetahuan dalam pemberitaan dan kemajuan pemerintah daerah.

“Peran awak media sangat diharapkan mendukung pembangunan di Balangan berjalan lancar sesuai harapan bersama, ” ujarnya saat menggelar diskusi bersama awak media, Senin (25/9/2023) di rumah anggota DPRD Balangan Syamsuddinnoor.

Ia berharap melalui pertemuan dan diskusi ini mampu saling mengembangkan wawasan sehingga menjadi pribadi yang baik dan mampu memuat berita yang transparan serta menjadi pewarta yang berkualitas.

“Jadilah pewarta yang berkompetisi jangan ada di antara pewarta saling menjatuhkan. Apa yang kita tulis menjadi ilmu bagi masyarakat kita,” pungkasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner