Kalteng

Legawa, Koyem Ucapkan Selamat ke Sugianto-Edy

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Partai Demokrat menjadi partai pengusung utama pasangan Ben Brahim dan H Ujang…

Featured-Image
Ketua DPD Demokrat Kalteng H Nadalsyah (tengah) bersama sekretaris Junaidi dan Anggota DPR RI Bambang Purwanto. Foto-ISTIMEWA

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Partai Demokrat menjadi partai pengusung utama pasangan Ben Brahim dan H Ujang Iskandar di Pilkada Kalteng 2020.

Namun dari hasil real count PDIP Kalteng yang merupakan pengusung utama H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, pasangan ini unggul dengan selisih suara 3,78 persen.

Selaras dengan DPP, Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah, juga legawa mengakui kekalahan partai berlambang mercy ini, di Provinsi Kalimantan Tengah.

Bahkan dirinya mengucapkan selamat kepada H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, atas kemenangannya.

“Saya selaku ketua DPD mengucapkan selamat kepada Pak Sugianto dan Pak Edy, selamat telah mendapatkan amanat dari masyarakat,” kata Koyem panggilan akrab Bupati Barito Utara ini, Sabtu (12/12).

Memang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah belum mengumumkan real count. Tetapi biasanya tidak jauh berbeda dengan hasil yang telah disampaikan.

Sementara itu dari situs KPU info Pilkada Serentak 2020, hingga pukul 10.16 WIB, dari jumlah TPS 6.045, sudah masuk sebanyak 3.641.

Paslon 02, masih unggul dari rivalnya dengan selisih suara 2, 2 persen. Untuk saat ini, Sugianto-Edy meraup 51,1 persen atau total 321.115 suara dan Ben-Ujang 48,9 persen atau 307.448 suara.



Komentar
Banner
Banner