Hot Borneo

Leganya Warga Kotabaru Bisa Berangkat Umrah ke Tanah Suci

apahabar.com, KOTABARU – Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sa Ijaan, Kotabaru, yang akan segera berangkat…

Featured-Image
Calon jemaah umrah Kotabaru saat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin di Kotabaru, Kamis (9/6). Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sa Ijaan, Kotabaru, yang akan segera berangkat umrah ke tanah suci.

Kegembiraan warga itu muncul lantaran sudah dua tahun warga Kotabaru ingin berangkat ibadah umrah, namun harus tertunda karena terhalang pandemi Covid-19.

Sementara, pantauan bakabar.com, puluhan warga di Bumi Sa Ijaan terlihat ramai datang mengurus Paspor ke kantor pelayanan Imigrasi kelas II TPI Batulicin, di Kotabaru, Kamis (9/6).

Redi Susanto, salah satu calon jemaah umrah mengaku cukup senang berkesempatan berangkat ibadah umrah ke tanah suci, setelah dua tahun lamanya menanti.

“Iya, senang. Kami bersama keluarga bisa berangkat umrah tahun ini, dan sekarang sedang mengurus Paspor,” ujar Redi, salah satu anggota Buser Macan Bamega, Satreskrim Polres Kotabaru.

Anggota polisi berpangkat Brigadir itu bilang akan berangkat umrah bersama empat orang keluarganya, termasuk sang istri.

“Insya Allah, bulan depan kami berangkat. Rencananya kami sekeluarga berangkat bersama-sama dengan jemaah umrah lainnya,” pungkas Redi.



Komentar
Banner
Banner