Jaringan Dealer Honda

Lebarkan Jaringan, HPM Buka 5 Dealer Sekaligus di Pulau Sumatra

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan lima jaringan dealer sekaligus yang berada di Pulau Sumatra mulai dari Aceh, Sumatra Utara hingga Riau.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor meresmikan lima jaringan dealer di Pulau Sumatra. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan lima jaringan dealer sekaligus yang berada di Pulau Sumatra mulai dari Aceh, Sumatra Utara hingga Riau.

Pasar otomotif di Pulau Sumatra sendiri berkontribusi sebesar 20% terhadap penjualan nasional HPM pada tahun 2022.

Hingga saat ini, Pulau Sumatra memiliki total 33 jaringan dealer resmi Honda yang tersebar di berbagai provinsi mulai dari Aceh hingga Lampung.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan baik penjualan maupun purnajual ke daerah baru, terutama di area bertumbuh seperti Sumatra.

"Kami berupaya untuk terus memudahkan konsumen khususnya di Pulau Sumatra dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas melalui pembukaan lima dealer resmi baru ini," kata Billy dalam keterangannya dikutip Jumat (24/3).

Baca Juga: Hampir Separuh Penjualan Honda Ditopang Brio pada Februari 2023

Bagi konsumen yang berada di kota Pematang Siantar dan sekitarnya, Honda Arista Siantar hadir beralamat di Jalan Medan KM 2,8 Sumber Jaya, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.

Jaringan dealer ini memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Masih di area Sumatra Utara, ada juga jaringan dealer Honda Arista Kisaran yang beralamat di Jalan Jend Ahmad Yani No. 88 LK I, Kel. Sendang Sari Kec. Kota Kisaran Barat, Kab. Asahan.

Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang lengkap dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Baca Juga: Honda Mulai Operasikan Pembangkit Listrik Sel Hidrogen di Amerika

HPM juga meresmikan dua dealer di Aceh yakni Honda Arista Meulaboh yang beralamat di Jl Nasional Meulaboh – tapaktuan dengan memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Dealer ini memiliki fasilitas service yang lengkap dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay, serta memiliki area tunggu yang nyaman dan lapangan parkir luas.

Selain di Meulaboh, HPM juga meresmikan Honda Arista Lhokseumawe yang beralamat di Jalan Medan - Banda Aceh Dusun A Bahagia dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Baca Juga: HPM Hadirkan Fasilitas Mobkas Honda Certified Used Car, Ini Benefitnya

Lalu ada layanan service berupa 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay, serta ruang tunggu yang lapang.

Sementara di Riau, ada Honda Arista Indragiri Hulu yang beralamat di Jalan Jend Sudirman dengan fasilitas layanan Service dan Sparepart.

Dealer ini memiliki fasilitas service berupa 1 bay General Repair & 1 bay Periodical Maintenance dan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman.

Editor
Komentar
Banner
Banner