Sport

Latihan Virtual Selesai, Timnas U-19 Indonesia Gelar TC di Jakarta, Pekan Depan Terbang ke Korsel

apahabar.com, JAKARTA –  Latihan Virtual selesai, Timnas Indonesia U-19 melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, dan…

Featured-Image
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong terus mengamati perkembangan David Maulana dkk. Foto-PSSI

bakabar.com, JAKARTA – Latihan Virtual selesai, Timnas Indonesia U-19 melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, dan akan terbang ke Korea Selatan akhir November 2020.

TC tersebut merupakan lanjutan latihan Timnas U-19 setelah sebelumnya digelar secara virtual di rumah masing-masing selama sepekan terakhir.

Rencananya, latihan di Jakarta dipimpin asisten pelatih Nova Arianto lantaran Shin Tae Yong dan stafnya sudah bertolak ke Korea Selatan.

BACA JUGA : Timnas U-19 Indonesia Batal ke Prancis, Ini Rapor Anak Asuh Shin Tae-yong Selama TC di Kroasia

Latihan di Jakarta bakal berlangsung sampai 23 November mendatang. Selanjutnya, Garuda Muda bakal melanjutkan TC ke negeri asal Shin Tae Yong, Korsel, persiapan Piala Dunia U-20 2021.

“Iya, tanggal 13 pemain mulai datang dan langsung ke Hotel Fairmont. Setelah kumpul baru mulai latihan Minggu (15/11),” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Rabu (11/11/200), sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia.

Setelah menjalani TC di Jakarta, Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan di Korea Selatan, yang merupakan kampung halaman Shin Tae Yong.

“Iya benar [Timnas Indonesia U-19] akan melanjutkan TC ke Korea Selatan setelah dari Jakarta]. Iya mereka akan dikarantina dua minggu dulu di sana,” ucap Yunus singkat.

img

Timnas U-19 Indonesia menggelar latihan virtual. (foto: PSSI)

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto juga mengungkapkan hal serupa. Ia membenarkan jika rencananya Garuda Muda akan kembali berkumpul dan berlatih di Jakarta.

“Iya, rencananya begitu [TC di Jakarta mulai 13 November],” ujarnya.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner