Sport

Latihan Terpisah, Sunday Song Diragukan Tampil Bersama Persiba

Penyerang Baru Persiba Balikpapan, Song Sunday Longji diragukan untuk tampil melawan Persipal Palu dalam laga pamungkas Grup D Liga 2.

Featured-Image
Song Sunday Longji saat melakukan Latihan terpisah di pinggir lapangan PSF Pancora, Kamis (7/12). Foto: apahabar.com/Tegar.

bakabar.com, JAKARTA - Penyerang Baru Persiba Balikpapan, Sunday Song Longji diragukan tampil saat melawan Persipal Palu di Stadion Batakan, Minggu (10/12). 

Sebelummya, Sunday Song dikabarkan sempat menjalani latihan bersama rekan-rekannya, Rabu (6/12).

Namun pada latihan terakhir Beruang Madu yang berlangsung di PSF Pancoran, Kamis (7/12), bomber asal Nigeria itu kembali berlatih terpisah dipinggir lapangan.

Baca Juga: Rudy Eka Soal Kerangka Tim Persiba Buatan Ilham Romadhona

Bahkan, Song mulai diragukan bisa ikut membela Persiba saat melawan Persipal. Cederanya ternyata belum pulih 100%. 

Pelatih Persiba, Rudy Eka Priyambada juga belum bisa memastikan untuk memainkan Song melawan Persipal akhir pekan ini. 

"Nanti kita lihat (perkembangannya) besok. Iya harus kita lihat lagi (Peluang song untuk dimainkan)," ucap Rudy kepada bakabar.com

Sejatinya, kehadiran sosok Sunday Song di lini serang Beruang Madu sangat membantu tim. Terlebih ia memiliki postur yang cukup ideal sebagai seorang striker. 

Baca Juga: Jelang Hadapi Persipal, Rudy Eka Tingkatkan Mentalitas Skuat Persiba

Pemain berusia 23 tahun itu diharapkan mampu menjadi penyerang andalan tim besutan Rudy Eka di sisa pertandingan Liga 2 2023/2024. 

Song sendiri mengalami cidera saat pertandingan melawan Kalteng Putra. Pada laga tersebut mereka harus takluk dengan skor 1-2. 

Editor
Komentar
Banner
Banner