Asian Games 2022

Latihan Perdana, Timnas Indonesia U-24 Belum Full Tim

Timnas Indonesia U-24 akan mengawali perjuangannya di cabang olah raga (cabor) sepak bola Asian Games 2022 menghadapi timnas Kirgistan, Selasa (19/9).

Featured-Image
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan mengawali perjuangannya di cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2022 menghadapi timnas Kirgistan, Selasa (19/9). 

Jelang pertandingan perdana di babak penyisihan grup F itu, pelatih skuat Garuda Muda Indra Sjafri mengungkapkan bahwa sebagian pemain sudah melakukan latihan perdana di Hangzhou, China.

“Kita sudah di Hangzhou dan sudah mulai latihan kemarin,” ujar Indra Sjafri kepada bakabar.com, Senin (18/9).

Kendati demikian, dalam melakukan sesi latihan perdana, Indra menyebut masih terdapat tiga pemain yang belum bergabung bersama skuat Garuda Muda.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bawa 22 Pemain ke Asian Games, Borneo FC Sumbang 3

Akan tetapi, ia menambahkan kini skuat asuhannya sudah mulai berangsur lengkap menyusul kedatangan Alfeandra Dewangga, Ananda Rehan, Rachmat Irianto, dan George Brown.

“Walaupun (kemarin latihan) baru 15 pemain, dan hari ini sudah (bergabung) ada 18 pemain,” tuturnya.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan empat pemain yang baru bergabung dengan skuat Garuda Muda yang lainnya itu selepas mereka membela klubnya di kompetisi Liga 1.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-24 akan mulai mengarungi cabor sepak bola Asian Games 2022 yang akan mulai bergulir, Selasa (19/9) besok.

Baca Juga: Targetkan Medali, Timnas Voli Indonesia Fokus Hadapi Asian Games 2022

Skuat Garuda Muda yang tergabung di Grup F bersama dengan Korea Utara, Chinese Taipei (Taiwan), dan Kirgistan.

Mengawali laga perdana Asian Games, Indonesia U-24 akan lebih dulu menghadapi Kirgistan yang akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University.

Selanjutnya, di laga kedua, Indonesia akan menghadapi timnas Chinese Taipei selang dua hari kemudian, Kamis (21/9). Dan di laga terakhir pada Minggu (24/9), skuat Garuda Muda akan menghadapi timnas Korea Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner