Tak Berkategori

Larissa Chou Sudah Tolak 159 Lamaran Pria, Kriteria Idaman Terkuak 

apahabar.com, JAKARTA – Perceraian dengan Alvin Faiz, ternyata membuat Larissa Chou banyak belajar sebelum mendapatkan pendamping….

Featured-Image
Larissa Chou. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Perceraian dengan Alvin Faiz, ternyata membuat Larissa Chou banyak belajar sebelum mendapatkan pendamping.

Buktinya sejak perceraian dengan putra ustaz Arffin Ilham tersebut, Larissa Chou belum berniat untuk menikah lagi.

Selain masa iddah belum selesai, Larissa Chou disebut-sebut hanya fokus belajar mengaji, merawat anak dan pekerjaan.

Padahal seperti diungkapkan Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI), Hanny Kristianto, wanita berusia 25 tahun itu sudah dilamar 159 pria.

“Sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis Hanny Kristianto sembari memposting foto bersama Larissa Chou di Instagram, Jumat (9/10).

Ternyata di balik penolakan itu, Larissa Chou diyakini memiliki kriteria tersendiri untuk pendamping yang akan menjadi ayah sambung sang anak.

Melalui unggahan yang sama, Hanny Kristianto menyebutkan kriteria pria yang kemungkinan akan meluluhkan hati Larissa Chou.

“Kisi-kisi kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou: 1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing,” beber Hanny.

“2. Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar-benar siap untuk menikah ‘lagi’, ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja,” imbuhnya.

“3. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agama, sayang dan menganggap anak sambung seperti anak sendiri,” tandasnya.

Unggahan tersebut cukup banyak menarik perhatian. Namun banyak warganet fokus kepada jumlah lelaki yang sudah melamar Larissa Chou.

“159 orang (emoji terkejut),” balas ustadz Handy Bonny.

“MashaAllah… langsung 159 orang yg nembak ya me… limited edition nih yg kaya larisa.. MashaAllah semoga mendapat suami yg jauuh lebih baik. Aamiin,” imbuh akun @r.karoli***.

Terselip juga warganet yang membandingkan Larissa Chou dengan seseorang, tetapi tidak disebutkan identitas dimaksud.

“Ya Allah…159 org sdh menanti cici,itupun cici masih menunggu siap utk menikah, beda sama yg onoh,” cetus akun @enik***.



Komentar
Banner
Banner