Hiburan

Laris! Film Sewu Dino Tembus 2 Juta Penonton

Sewu Dino merupakan film yang diadaptasi dari cerita horor viral Simpleman yang dirilis saat Lebaran. Kini setelah sembilan hari tayang di bioskop seluruh Indon

Featured-Image
Cuplikan film Sewu Dino. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Sewu Dino merupakan film yang diadaptasi dari cerita horor viral Simpleman yang dirilis saat Lebaran. Kini setelah sembilan hari tayang di bioskop seluruh Indonesia, Sewu Dino tembus 2 juta penonton.

Sejauh ini, Sewu Dino jadi film lokal terlaris dari empat yang dirilis saat Lebaran.

Hal tersebut diunggah di akun media sosial MD Pictures. Manoj Punjabi sebagai produser film tersebut tampak merayakan capaian itu.

Baca Juga: Produser Yakin Sewu Dino Dapat Naikkan Standar Film Horor Indonesia!

"Sewu Dino telah tembus dua juta penonton," ujar CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

Di dalam video itu, ada juga sang pemeran utama Sewu Dino, Mikha Tambayong. Ia mengucapkan terima kasih kepada penonton film yang dibintanginya.

"Terima kasih banyak buat yang sudah menonton," kata Mikha Tambayong.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Film Sewu Dino yang Bakal Tebar Teror Saat Libur Lebaran!

Sewu Dino merupakan lanjutan kisah Simpleman yang diadaptasi ke layar lebar. Sebelumnya, ia juga menulis cerita KKN di Desa Penari yang jadi film terlaris Indonesia dengan jumlah penonton lebih dari 10 juta.

Sebelumnya, Manoj Punjabi mengaku percaya Sewu Dino bisa mengikuti kesuksesan KKN di Desa Penari. Ia juga mengakui film tersebut digarap secara serius.

"Saya percaya dengan kontennya. Karena saya ingin menampilkan sajian terbaik," kata Manoj Punjabi.

Tanggung jawab besar juga kini berada di pundak MD Pictures untuk kembali membawa penonton balik ke bioksop. Ia berharap Sewu Dino bisa berkontribusi besar untuk pasar film lokal.

"Saya bertanggung jawab menampilkan IP terbaik yang penting bisa berkontribusi untuk box office," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner