Pemkot Banjarbaru

Lantik Puluhan PPPK Kesehatan, Wali Kota Banjarbaru: Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin, melantik puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang kesehatan.

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin, melantik puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang kesehatan, formasi tahun anggaran 2022. Foto- Media Center Banjarbaru

bakabar.com,BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin, melantik puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang kesehatan, formasi tahun anggaran 2022 di Aula Gawi Sabarataan, belum lama tadi.

"Sebanyak 51 PPPK kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru kita lantik kemarin," ucap Aditya Mufti Ariffin, Sabtu (29/4).

Baca Juga: DPRD Banjarbaru Soroti Maraknya Kasus Pembuangan Bayi di IKP Kalsel 

Pria yang akrab disapa Ovie ini berharap adanya peningkatkan program dan pelayanan kesehatan di Banjarbaru.

“Dengan bertambahnya tenaga kesehatan, maka masalah homecare, stunting, frambusia dan lain-lain di Banjarbaru bisa kita tekan lagi," katanya. 

Ia ingin pegawai yang dilantik menunjukkan etos kerja, loyalitas dan moral yang baik untuk meningkatkan kinerja Pemkot Banjarbaru.

Sekadar diketahui, PPPK bidang kesehatan yang dilantik ini telah melakukan tes pada 2022 kemarin, dan bakal ditempatkan di RSD Idaman serta Puskesmas se-Banjarbaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner