Pemkab Tabalong

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Simak Pesan Bupati Tabalong

Bupati H Anang Syakhfiani melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tabalong, Selasa (21/2) bertempat di Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Murung Pudak.

Featured-Image
Perwakilan pejabat yang dilantik menandatangani fakta integritas di depan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bupati H Anang Syakhfiani melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Tabalong, Selasa (21/2) bertempat di Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Murung Pudak.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 7 Pimpinan Tinggi Pratama dan 5 pejabat administrator. 

Bupati Anang berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan tersebut.

" Amanah dan kepercayaan ini supaya dapat diemban sebaik-baiknya,  sehingga kalian dapat melengkapi ikhtiar saya bersama wabup dalan menutup episode tahun terakhir ini dengan sebaik-baiknya," pintanya.

Kata Anang, sebelum pelantikan ini prosesnya cukup panjang, dirinya dan wakil bupati tidak menggunakan hak prerogatif karena yang dilantik ini merupakan peringkat satu dalam seleksi terbuka.

" Untuk itulah saudara harus membuktikan, bukan hanya terbaik dalam seleksi juga harus terbaik dalam menjalankan tugas," tegasnya.

Anang bilang pelantikan ini mempunyai makna penting dan strategis,  selain penyegaran juga kematangan kepemimpinan birokrasi sehingga terbentuk pemimpin yang handal.

" Segeralah beradaptasi dan terus mengembangkan inovasi di tempat kerja barunya," pesannya kepada pejabat yang dilantik.

Anang juga mengingatkan ada 3 tugas besar yang dibebankan kepada pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan kota serta TNI-Polri.

"Ketiga tugas itu adalah bagaimana kita menumbuhkan ekonomi, menekan inflasi dan menekan angka stunting," ingatnya.

Baca Juga: Terpilih dari Hasil Seleksi Terbuka, 5 Pejabat Tinggi Pratama di Tabalong Dilantik

Editor


Komentar
Banner
Banner