Kalteng

Lantik Dua Pj Kades di Selat, Sekda Kapuas Sampaikan Pesan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dua penjabat sementara kepala desa di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy melantik dua Pj Kades di wilayah Kecamatan Selat. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dua penjabat sementara kepala desa di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng dilantik, Senin (13/12).

Keduanya adalah Samugi sebagai Pj Kepala Desa Pulau Telo Baru dan Tagap sebagai Pj Kades Pulau Telo Lama, Kecamatan Selat.

Kedua Pj Kades tersebut dilantik oleh Sekda Kapuas, Septedy di aula Kantor Kecamatan Selat Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, disaksikan Plt Camat Selat Yaya Setiabudi.

Sekda Kapuas, Septedy, mengatakan dilantiknya penjabat Kades untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan desa karena kepala desa defenitif telah habis masa jabatannya.

“Jadi, saya pesan Pj Kades yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan ketentuan dan perundang undangan yang berlaku,” katanya.

Septedy bilang yang menjadi pekerjaan rumah (PR) utama Pj Kades Pulau Telo Baru dan Pulau Telo lama adalah bagaimana mempercepat vaksinasi di desanya.

“Termasuk bagaimana mereka mempersiapkan untuk suksesnya pemilihan kepala desa defenitif dan mereka juga harus intens koordinasi dengan camat. Karena camat adalah pembina mereka,” pungkas Septedy.



Komentar
Banner
Banner