Tak Berkategori

Lantik Dewan Pakar dan DPC se-Kota Banjarmasin, Mathari Tatap 2024

apahabar.com, BANJARMASIN – DPD PKS Kota Banjarmasin melakukan acara pengukuhan Dewan Pakar DPD PKS dan DPC…

Featured-Image
Pengukuhan Dewan Pakar DPD PKS dan DPC PKS se-Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – DPD PKS Kota Banjarmasin melakukan acara pengukuhan Dewan Pakar DPD PKS dan DPC PKS se-Kota Banjarmasin di salah satu hotel berbintang pada Minggu (6/6).

Usai dikukuhkan, para dewan pakar berikrar akan selalu bekerja dengan Ikhlas dan Ikhsan didalam PKS yang dibimbing langsung oleh Ketua MPW PKS Kalsel, H Awan Subarkah.

Setelahnya, pembacaan SK pelantikan DPC PKS se-Kota Banjarmasin dengan ikrar dan penyerahan papan nama DPC oleh H Mathari.

H Mathari menuturkan akan membangkitkan semangat para kader PKS untuk memenangkan PKS di tahun 2024.

"Syarat utama untuk memutihkan Banjarmasin dan mencapai kemenangan ialah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena PKS ini adalah partai dimayoritasi anggota yang agamis," ujarnya.

Pesan Mathari kepada para dewan pakar DPD PKS dan DPC PKS adalah tetap sabar, kuat bersinergi dan tetap semangat guna membangkitkan semangat para kader.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far juga memberikan arahan kepada para kader mengenai tugas utama para kader ialah membuat masyarakat tahu bahwa DPD PKS Banjarmasin akan lebih besar di tahun 2024.

Ia menambahkan bahwa DPC harus bisa menggaet kalangan masyarakat kelas bawah.

“Kita tidak perlu banyak janji kita bisa ini itu yang terpenting itu bagaimana cara kita mendengarkan suara masyarakat, insyaallah kita pasti bisa memenangkan suara di area itu asal kita bisa merangkul mereka,” katanya.

Ia berpesan jika PKS Banjarmasin ingin menang, seluruh pengurus harus menjalankan program seperti yang dianjurkan.

"Tanpa memikirkan kesalahan, karena kesalahan bisa dievaluasi setelah di tengah perjalanan. Kita harus semangat dan ikhlaskan niat kita," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu hymne PKS.



Komentar
Banner
Banner